Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AXA Mandiri & Axa Luncurkan 2 Produk Baru

PT Axa Mandiri Financial Services dan PT AXA Indonesia meluncurkan dua produk asuransi kesehatan terbaru untuk memperkuat bisnis produk perlindungan dan kesehatan group AXA.
Bisnis.com, JAKARTA – PT Axa Mandiri Financial Services dan PT AXA Indonesia meluncurkan dua produk asuransi kesehatan terbaru untuk memperkuat bisnis produk perlindungan dan kesehatan group AXA.
 
Kartono, Axa Mandiri Director of Operations mengatakan pihaknya optimistis produk baru dan kampanye kesehatan yang diluncurkan AXA Group dapat meningkatkan porsi produk asuransi kesehatan perusahaannya.
 
Saat ini, Kartono menjelaskan produk asuransi kesehatan baru menyumbang 20% dari total pendapatan Axa Mandiri sedangkan 80% sisanya merupakan produk asuransi di segmen lain.
 
“Sebesar 80% masih produk lainnya, yang terbesar masih unit link. Tapi kami cukup optimis portofolio kesehatan dapat meningkat dengan kampanye yang kami lakukan,” katanya seusai peluncuran produk, Kamis, (16/4/2015).
 
Dua produk tersebut adalah Mandiri Kesehatan Optima dan Family Flexi Health. Asuransi Mandiri Kesehatan Optima bisa didapatkan melalui bancassurance Bank Mandiri sedangkan Family Flexi Health lewat jalur agen.
 
Sampai akhir tahun, Kartono mengatakan AXA Mandiri masih akan meluncurkan beberapa produk baru untuk segmen tradisional maupun unit link.
 
“Tapi masih belum dishare berapa [produk baru yang dirilis], kami kan perlu nunggu approval dari OJK,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper