Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Peringati Global Road Safety Week

sih dalam rangka memperingati Global Road Safety Week 2015, Garda Oto dari Asuransi Astra terus melakukan berbagai upaya untuk membantu menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Bisnis.com, JAKARTA—Masih dalam rangka memperingati Global Road Safety Week 2015, Garda Oto dari Asuransi Astra terus melakukan berbagai upaya untuk membantu menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Setelah membuat program Garda Oto Goes To School yang masih berlangsung hingga Juni mendatang bagi siswa sekolah dasar, Garda Oto bersama Polda Metro Jaya dan Yayasan Berani Bhakti Bangsa mengadakan perayaan Global Road Safety Week 2015 pada 9-10 Mei 2015.

Kegiatan yang mengambil tempat di Silang Monas, Jakarta tersebut diharapkan membuat masyarakat menyadari bahwa keselamatan berlalu lintas merupakan suatu kebutuhan. Peran orang tua sangat penting untuk menumbuhkan kesadaran berlalu lintas anak sejak dini.

L. Iwan Pranoto, Manager Communication & Event Asuransi Astra, mengatakan keselamatan anak-anak di jalan raya merupakan tanggung jawab bersama. “Kami akan terus mendukung segala kegiatan yang bisa menurunkan dampak buruk dari lalu lintas, seperti kecelakaan, terutama terhadap anak-anak,” katanya melalui siaran pers, Senin (11/5/2015).

Garda Oto juga mempunyai program kampanye Always Drive Safely yang dijalankan sejak 2006.

Berdasarkan data WHO 2013, di dunia setiap empat menit sekali terdapat seorang anak meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Terlebih, di negara-negara berkembang seperti Indonesia, kecelakaan lalu lintas adalah salah satu penyebab kematian terbesar pada anak dan remaja di bawah usia 18 tahun.

Untuk itulah peringatan Global Road Safety Week 2015 lebih difokuskan kepada anak-anak sehingga dapat menggugah banyak pihak untuk lebih peduli akan keselamatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper