Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Promosi Mastercard di Matahari Department Store Selama Libur Lebaran & Sekolah

PT MasterCard Indonesia bekerja sama dengan Matahari Department Store menggelar sebuah program kerja sama, MasterCard Holiday Season Sale at Matahari 2015.
Pusat perbelanjaan/Ilustrasi
Pusat perbelanjaan/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT MasterCard Indonesia bekerja sama dengan Matahari Department Store menggelar sebuah program kerja sama, MasterCard Holiday Season Sale at Matahari 2015.

Program kerjasama ini dilakukan untuk menyambut datangnya musim liburan sekolah serta bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar mengatakan program promosi ini akan berlangsung selama dua bulan penuh mulai tanggal 1 Juni hingga 31 Agustus 2015 di seluruh gerai Matahari Department Store yang tersebar di seluruh tanah air.

"Melalui program tahun ini, MasterCard dan Matahari Department Store ingin memberikan sebuah sensasi yang berbeda dan menyenangkan saat berbelanja bagi para pelanggan setia Matahari Department Store yang memiliki kartu kredit atau debit MasterCard serta kartu keanggotaan Matahari Club Card (MCC)," ujarnya di Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Tak kalah dengan tahun-tahun sebelumnya, program tahun ini juga akan menyediakan berbagai hadiah yang sangat menarik bagi pelanggan yang beruntung.

Para pemegang kartu debit atau kredit MasterCard serta pemilik kartu anggota atau member MCC yang berbelanja dengan nilai minimum Rp500.000 (berlaku kelipatan) selama berlangsungnya program MasterCard Holiday Season Sale at Matahari 2015, akan mendapatkan kupon lucky draw dan berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit Honda Mobilio, 50 Yamaha Mio, 250 voucher belanja @ Rp500.000 serta hadiah langsung berupa Exclusive Bag untuk setiap transaksi minimum Rp750.000 (tidak berlaku kelipatan).

Berdasarkan penelitian terbaru MasterCard, yaitu MasterCard Index of Consumer Confidence yang dirilis pada bulan Januari 2015, Indonesia termasuk sebagai negara di Asia Pasifik dengan tingkat kepercayaan paling optimis terhadap prospek ekonomi di masa mendatang, bersama dengan Myanmar dan India.

Dengan nilai 90,1 indeks poin, penelitian ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki pandangan yang positif terhadap masa depan mereka, termasuk di dalamnya faktor ekonomi, prospek ketenagakerjaan, prospek penghasilan rutin dan kualitas hidup mereka.

"Dengan melihat hasil penelitian MasterCard Index of Consumer Confidence, kami yakin program MasterCard Holiday Season Sale at Matahari 2015 akan mengulang kesuksesan seperti tahun sebelumnya dan mampu memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan setia Matahari Department Store serta para pemegang kartu MasterCard," tutur Irni.

Program ini, lanjutnya, dapat kembali terwujud karena MasterCard dan Matahari memiliki tujuan yang sama yakni ingin memanjakan semua pelanggan Matahari Department Store yang bertransaksi menggunakan kartu MasterCard.

Berbagai penawaran menarik yang sudah ditawarkan Matahari Department Store, pelanggan juga akan mempunyai tambahan keuntungan berupa kesempatan mendapatkan beragam hadiah undian yang menarik sehingga pengalaman berbelanja di Department Store pilihan dan ternama selama musim liburan dan bulan suci Ramadhan akan menjadi sangat menyenangkan.

Program MasterCard Holiday Season Sale at Matahari merupakan kelanjutan program kerja sama antara MasterCard dan Matahari yang juga telah diadakan sejak tahun 2011 dan berlanjut pada tahun 2012 dan 2014.

Dari saat pertama kali dilaksanakan, program MasterCard Holiday Season Sale at Matahari selalu menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Pada 2014, kerja sama ini telah menghasilkan total transaksi di atas Rp550 miliar.

"Angka-angka tersebut menunjukkan bahwa program ini telah diterima dan mendapat respons positif dari para pelanggan Matahari Department Store dari tahun ke tahun," ucap Irni.

Dia menegaskan MasterCard Indonesia bersama Matahari Department Store berkomitmen untuk terus melanjutkan program kerja sama strategis ini di tahun mendatang guna memberikan berbagai manfaat saat berbelanja sambil menikmati kebersamaan bersama keluarga.

Program ini pula juga mendukung gerakan Pemerintah untuk peningkatan transaksi non tunai, baik itu kartu kredit maupun kartu debit melalui berbagai penawaran program belanja menarik, khususnya untuk menggiatkan transaksi domestik non tunai.

Dalam kesempatan yang sama, Corporate Secretary & Legal Director Matahari Department Store Miranti Hadisusilo menuturkan pada tahun ke-4 kemitraan MasterCard dan Matahari ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang seru dan tak terlupakan bagi seluruh keluarga Indonesia, khususnya pemegang kartu debit atau kredit MasterCard serta pemilik kartu anggota (member) MCC.

"Kesuksesan program Holiday Season Sale di tahun sebelumnya, kami sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan MasterCard Indonesia untuk berbagi kebahagiaan bersama para pelanggan setia kami," ujarMiranti.

MasterCard Holiday Season Sale at Matahari 2015 juga hadir untuk menyambut musim liburan yang sebentar lagi akan tiba.

"Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk datang ke gerai-gerai Matahari Department Store di kota masing-masing untuk tidak hanya merasakan liburan dengan keseruan berbelanja, namun juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah spesial dari kami," kataMiranti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper