Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dalam 3 Tahun, Bank KEB Hana Targetkan Nasabah Kaya Capai 25%

PT Bank KEB Hana Indonesia menargetkan jumlah nasabah prioritas atau nasabah kaya perseroan dapat mencapai hingga 25% dari total nasabah dalam 3 tahun mendatang.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 26 November 2015  |  19:15 WIB
Seorang karyawan Bank KEB Hana melakukan selfie.  - Bisnis.com
Seorang karyawan Bank KEB Hana melakukan selfie. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank KEB Hana Indonesia menargetkan jumlah nasabah prioritas atau nasabah kaya perseroan dapat mencapai hingga 25% dari total nasabah dalam 3 tahun mendatang. 

Pejabat sementara Direktur Consumer Banking & Operation Bank KEB Hana Anthony Soewandy mengatakan saat ini, jumlah nasabah prioritas yang dimiliki perseroan sebesar 5% dari total nasabah sebanyak 120.000 nasabah. 

"Untuk meningkatkan jumlah nasabah prioritas, kami kerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi dalam memasarkan produk bancassurance," katanya seusai acara kerjasamabancassurance dengan PT ACE Life Assurance di Jakarta, Kamis (26/11/2015). 

Anthony menyebutkan ACE Life merupakan perusahaan asuransi kedua yang digandeng perseroan untuk memasarkan produk bancassurance. Sebelumnya, Bank KEB Hana menggaet perusahaan asuransi Hanwha Life.

Adapun pada tahun depan, bank hasil merger antara PT Bank KEB Indonesia dengan PT Bank Hana ini diproyeksikan akan bekerjasama dengan 3 hingga 4 perusahaan asuransi lainnya.

"Kami juga akan bekerja sama dengan 6 perusahaan asset management, sehingga melengkapi produk wealth management kami," katanya.

Lebih lanjut, mantan direksi PT Bank Victoria Tbk. ini mengungkapkan saat ini nasabah prioritas perseroan didominasi oleh nasabah warga negara Korea Selatan yang ada di Indonesia. Ke depannya, perseroan ingin meningkatkan jumlah nasabah prioritas yang berasal dari dalam negeri.

Nasabah asal Negeri Ginseng yang dimiliki Bank KEB Hana sekarang ini sebesar 12% dari total nasabah. Sedangkan 88%-nya merupakan warga negara Indonesia (WNI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank keb hana
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top