Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jualan Polis di Dunia Maya, PasarPolis.com Gandeng 20 Perusahaan Asuransi

JAKARTAE-commerce PasarPolis.com yang diluncurkan pada 3 Maert 2015 telah menggandeng sedikitnya 20 perusahaan asuransdi di Tanah Air untuk memasarkan berbagai produk asuransi kepada konsumen di Indonesia.
Asuransi/orixinsurance.com
Asuransi/orixinsurance.com

Bisnis.com, JAKARTA—E-commerce PasarPolis.com yang diluncurkan pada 3 Maert 2015 telah menggandeng sedikitnya 20 perusahaan asuransi di Tanah Air untuk memasarkan berbagai produk asuransi kepada konsumen di Indonesia.

“Kurang dari setahun sejak peluncuran, saat ini PasarPolis.com telah bermitra dengan kurang lebih 20 nama asuransi terkemuka dan memiliki berbagai kesepakatan manfaat yang dapat dipilih oleh masyarakat Indonesia,” kata Cleosent Randing, Pendiri PasarPolis.com, dalam rilisnya, Selasa (15/12/2015).

Cleosent mengatakan  masyarakat dapat memilih dan membandingkan sendiri produk mana yang paling tepat sesuai dengan kebutuhannya, bahkan dengan premi mulai dari Rp 10.000.

Manajemen portal tersebut menjembatani sebuah komitmen Proteksi untuk Semua,  siapa pun dapat memiliki asuransi untuk mendapatkan perlindungan maksimal bagi diri sendiri maupun keluarga.

Komitmen PasarPolis.com itu antara lain memberikan beragam pilihan produk dan manfaat yang ditawarkan oleh mitra perusahaan asuransi antara lain seperti AXA, Allianz, Zurich, dan ACA.

Proteksi untuk Semua membawa misi edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dalam berasuransi dan memiliki pengetahuan dan pemahaman cara menentukan manfaat proteksi yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi.

Program-program proteksi yang ditawarkan melalui PasarPolis.com telah mendapatkan hasil yang baik selama masa pengujian. Lebih dari 80% dari hasil penjualan berasal dari luar Jakarta, di mana lokasi-lokasi itu minim dari jangkauan solusi asuransi konvensional. PasarPolis.com merupakan e-commerce pertama di Indonesia yang berisi layanan informasi, perbandingan dan aplikasi yang menyediakan berbagai produk asuransi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper