Sun Life Financial Perluas Bisnis di Jawa Timur

PT Sun Life Financial Indonesia membuka dua kantor pemasaran konvensional baru di Malang dan satu kantor pemasaran syariah di Gresik, Jawa Timur.
Rustam Agus | 10 Januari 2016 02:55 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, SURABAYA---PT Sun Life Financial Indonesia membuka dua kantor pemasaran konvensional baru di Malang dan satu kantor pemasaran syariah di Gresik, Jawa Timur.

Pembukaan kantor-kantor pemasaran baru ini adalah bagian dari ekspansi bisnis perusahaan secara berkelanjutan melalui pengembangan keagenan dan peningkatan layanan nasabah, dengan menyediakan akses yang lebih nyaman untuk nasabah, terutama di kota-kota menengah.

Acara peresmian kantor dilakukan oleh Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia dan Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.
 
Elin Waty mengatakan kota-kota menengah di Jawa Timur seperti Malang dan Gresik memiliki potensi yang besar bagi Sun Life.

"Jawa Timur sendiri menyumbangkan 14% pendapatan bagi Sun Life pada 2015," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Sabtu (9/1/2016).

Sejalan dengan meningkatnya kesejahteran masyarakat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi, lanjut Waty, pihaknya menyediakan akses yang lebih mudah bagi nasabah dengan memperluas bisnis di Jawa Timur dan sekitarnya.

Tahun lalu, juga telah memindahkan kantor Agency Recruitment and Development Center (ARDC) di Surabaya ke lokasi yang lebih strategis.

“Kami gembira dengan kinerja kami di Indonesia. Sebagai negara dengan penduduk terbanyak keempat di dunia, Indonesia merupakan pasar penting bagi Sun Life."

Strategi Sun Life di Indonesia adalah dengan meningkatkan jumlah agen, meningkatkan produktivitas, dan mengembangkan jalur distribusi.

""Kami berhasil mencatat pertumbuhan yang baik dalam mengembangkan jumlah agen di 2015, dan hingga akhir tahun 2015 kami memiliki lebih dari 9.000 agen,” ucap Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia.

Pembukaan kantor-kantor pemasaran baru di beberapa kota di Indonesia adalah bagian dari rangkaian kegiatan Sun Life untuk memulai tahun 2016.  

Sebanyak 1.200 tenaga penjual dari berbagai penjuru Indonesia akan berkumpul di Surabaya mulai 10 - 12 Januari untuk mengikuti program Year Start 2016.

Program ini dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lain seperti pertemuan tenaga penjual, jalan santai dan kegiatan program Tanggung Jawab Sosial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt sun life financial, industri asuransi

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top