Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Riau Kepri Tempati Gedung Baru, Ini Harapan Pemegang Saham

Bisnis.com, PEKANBARU Pemerintah Provinsi Riau menyampaikan sejumlah harapannya kepada manajemen Bank Riau Kepri yang secara resmi menempati gedung baru yaitu Menara Dang Merdu di Pekanbaru.
Logo Bank Riau Kepri
Logo Bank Riau Kepri

Bisnis.com, PEKANBARU – Pemerintah Provinsi Riau, selaku pemegang saham, menyampaikan sejumlah harapan kepada manajemen Bank Riau Kepri yang secara resmi menempati gedung baru yaitu Menara Dang Merdu di Pekanbaru.

Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bank daerah di Riau dan Kepri itu harus meningkatkan kinerja dan menjalankan banyak perubahan pada sistem pelayanan kepada nasabah atau masyarakat luas.

“Setiap jajaran di bank ini beserta seluruh karyawannya harus berubah ke arah tata kelola bank modern, dengan tetap memegang prinsip transparansi, akuntabel, dan prudent,” katanya usai peresmian Menara Dang Merdu, Kamis (28/1/2016).

Sebagai bank daerah, tentunya manajemen dan karyawan berhadapan langsung dengan masyarakat setempat yang berasal dari beragam kalangan.

Saat menjalankan tugas dan melayani itulah, harus berjalan sesuai aturan yang berlaku dan tidak ada pembedaan pada setiap nasabah atau masyarakat yang membutuhkan layanan perbankan.

Prinsip ini diharapkan dapat berjalan dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat khususnya di Riau dan Kepri terus meningkat di masa yang akan datang.

“Tentu pelayanan maksimal ini bentuk upaya dan kerja dari manajemen menuju target sebagai bank daerah terbaik atau regional champion di Riau dan Kepri,” katanya.

Adapun Bank Riau Kepri mulai Kamis ini menempati gedung baru yaitu Menara Dang Merdu yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, di mana gedung ini sudah mulai dibangun sejak 2012 lalu dan akhirnya baru dapat diresmikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper