Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadirkan Asuransi Inovatif, BCA Life Gandeng D'Cost

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) menggandeng PT Pendekar Bodoh, pemilik jaringan gerai makanan D'Cost Seafood, guna meluncurkan program 100% cash back.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) menggandeng PT Pendekar Bodoh, pemilik jaringan gerai makanan D'Cost Seafood, guna meluncurkan program 100% cash back.

Chief Distribution Officer BCA Life Honggo Djojo menjelaskan dalam kerja sama ini pihaknya menawarkan produk asuransi inovatif.

Konsumen loyal D'Cost yang bertransaksi dengan menggunakan aplikasi D'Cost App akan diberikan perlindungan jiwa dalam bentuk asuransi jiwa Proteksi Seumur Hidup.

Produk ini memiliki manfaat nilai pertanggungan maksimum mencapai Rp200 juta.

"BCA Life memberikan jaminan pengembalian seluruh dana yang sudah dibelanjakan konsumen D'Cost sampai mereka berusia 99 tahun," jelasnya di sela-sela seremoni peresmian kerja sama, Selasa (23/2/2016).

Honggo menjelaskan produk inovatif ini sekaligus menjadi wujud komitmen BCA Life mendukung program edukasi OJK untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi.

"BCA Life merupakan asuransi jiwa pertama di Indonesia yang membuat program asransi jiwa seperti ini."

Deputy CEO PT Pendekar Bodoh Darmawan Ekaputra menilai jalinan kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi konsumen D'Cost.

"Kerja sama ini diharapkan mampu menjadi terobosan baru, di mana semua aktivitas dilakukan secara online melalui aplikasi D'Cost App dan website," ujarnya.

Pihaknya juga ingin mengantisipasi tren digital yang tengah berkembang di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper