Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANZ Raih Tiga Penghargaan Dari Asia Trailblazer Awards 2016

PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2016.
Bank ANZ. /Bloomberg
Bank ANZ. /Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2016.

Penghargaan tersebut masing-masing sebagai bank dengan penawaran kredit pemilikan rumah (KPR) terbaik (Best Mortgage Offering), penawaran pinjaman terbaik (Best Loan Offering), dan bank dengan keunggulan dalam pengelolaan penagihan dan utang (Excellence in Collection and Debt Management) se-Asia.

Wakil Presiden Direktur Perbankan Konsumen ANZ Indonesia Ajay Mathur mengatakan pencapaian tersebut merupakan apresiasi atas kekuatan inovasi ANZ dalam bisnis perbankan ritel di Asia.

"ANZ bangga dan berkomitmen untuk terus mengembangkan produk-produk yang inovatif serta memberikan nilai tambah kepada nasabah, ujarnya, Jumat (1/4/2016).

KPR ANZ mendapatkan pujian karena menerapkan suku bunga transparan dengan acuan Jakarta Interbank Offered Rate (JIBOR) dan memiliki fleksibilitas dalam mengatur bunga. Sementara penghargaan untuk penawaran pinjaman terbaik diberikan atas keberhasilan ANZ dalam menciptakan produk ANZ MoneyLine yang berupa produk pinjaman isi ulang dan siap pakai kapanpun nasabah membutuhkannya.

Sementara penghargaan untuk kategori Excellence in Collection and Debt Management diberikan atas kemampuan ANZ mengotomatisasi tugas penagihan. ANZ telah menciptakan sistem untuk melacak kegiatan penagihan di lapangan yang mempermudah pengelolaan kegiatan lapangan dan mendistribusi tugas secara elektronik.

ANZ pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1973 dan saat ini merupakan salah satu bank internasional terkemuka dengan jaringan meliputi 28 kantor cabang di 11 kota besar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper