Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Dorong Agen Lebih Peduli Pendidikan

Sun Life Financial Indonesia mendorong para agen berusia di bawah 36 tahun untuk lebih peduli pada lingkungan sosial.

Bisnis.com, JAKARTA -- Sun Life Financial Indonesia mendorong para agen berusia di bawah 36 tahun untuk lebih peduli pada lingkungan sosial. Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, mengatakan pihaknya melakukan touring ke lima kota di pulau Jawa.

150 agen yang mengikuti event The Brighter Gen Tour de Java ini diharapkan dapat mendorong perusahaan tumbuh lebih besar dan lebih peduli lingkungan sekitar. Dia mengatakan touring dimulai dari dua kota besar di pulau Jawa yaitu Surabaya dan Jakarta dan berakhir di Yogyakarta.

Dalam rangkaian tur tersebut, para agen akan mengunjungi lima kantor pemasaran Sun Life yaitu: Cirebon, Pekalongan, Kediri, Semarang, dan Yogyakarta. Para agen akan mendapatkan pelatihan serta berkontribusi kepada komunitas masyarakat melalui program Ruang Pojok Bacaan.

“Sun Life senantiasa memberikan program penyegaran kepada para agen Brighter Gen setiap kuartal yang dirancang untuk membantu mereka agar tetap optimis dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan layanan yang lebih baik untuk para nasabah Sun Life.

Selain menyediakan pelatihan pengembangan diri, kami juga mendorong para agen untuk mengobarkan semangat berbagi dan berkontribusi kepada komunitas masyarakat.” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life, melalui keterangan tertulis, Minggu (15/5/2016).

Dia mengatakan selama rangkaian Tour, Sun Life telah berhasil mengubah ruang kelas biasa menjadi ruang kelas dengan pojok bacaan yang nyaman di tiga sekolah dasar di tiga kota yaitu Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Klangenan di Cirebon, SD Negeri Semampir I di Kediri, dan SD Negeri Purworejo di Yogyakarta.

Para guru pun diberikan pelatihan dalam sistem pengelolaan perpustakaan dan cara memilihkan buku bacaan yang cocok untuk siswa serta bagaimana cara untuk dapat terlibat dengan siswa selama sesi membaca dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper