Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AXA Mandiri Luncurkan Mandiri Elite Plan

AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan produk inovasi terbaru demi memenuhi kebutuhan nasabah terhadap perlindungan diri yaitu Mandiri Elite Plan. Kehadiran produk ini akan melengkapi portofolio produk asuransi yang saat ini sudah dimiliki oleh AXA Mandiri
AXA Mandiri/Istimewa
AXA Mandiri/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan produk inovasi terbaru demi memenuhi kebutuhan nasabah terhadap perlindungan diri yaitu Mandiri Elite Plan. Kehadiran produk ini akan melengkapi portofolio produk asuransi yang saat ini sudah dimiliki oleh AXA Mandiri

President Direktur  AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, Mandiri Elite Plan merupakan salah satu produk unggulan AXA Mandiri yang dipasarkan melalui outlet Prioritas Bank Mandiri.

“Produk ini diharapkan dapat menjadi solusi dan menjadi referensi utama para nasabah dalam memberikan proteksi terbaik untuk diri dan orang-orang yang dicintai, sekaligus merencanakan kehidupan yang nyaman di masa depan,” katanya menurut keterangan resminya, Kamis (26/5/2016).

Director of In Branch Channel AXA Mandiri, Tisye Diah Retnojati menjelaskan, bahwa melalui Mandiri Elite Plan, nasabah bisa menikmati manfaat uang pertanggungan hingga 50x dari Premi Dasar. Biaya akuisisi yang kompetitif, hanya 50 persen dari premi dasar pada tahun pertama (1). Loyalty bonus 10-15 persen dari total Premi (Premi dasar dan Premi Regular Top Up mulai tahun ke-5 hingga tahun ke-8).

Adapun usia masuk tertanggung yakni mulai usia 15 hari – 60 tahun dengan perlindungan hingga usia 100 tahun. MEP juga memiliki beragam pilihan asuransi tambahan, mulai dari asuransi kesehatan, kecelakaan, hingga penyakit kritis.

“Melalui produk terbaru ini kami juga ingin berpartipasi langsung dalam mendukung program pemerintah melaksanakan literasi keuangan. Banyak dari masyarakat kita yang sesungguhnya sudah melek finansial ternyata juga masih enggan berasuransi,” kata Tisye.

Hal tersebut diperkuat oleh temuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berdasarkan surveinya di tahun 2013, hanya 18 persen dari populasi penduduk Indonesia yang memiliki pemahaman akan asuransi dan hanya 11,8 persen yang memiliki asuransi.

“Melalui Mandiri Elite Plan kami berharap dapat terus meningkatkan penetrasi asuransi”, tutup Tisye.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper