Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TABUNGAN DOLAR: Bank Ekonomi Raharja Luncurkan Tabungan Eko Plan Flexi

Untuk meningkatkan kualitas layanan dalam produk valuta asing (valas), PT Bank Ekonomi Raharja meluncurkan produk tabungan Eko Plan Flexi dalam dolar
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, MEDAN--Untuk meningkatkan kualitas layanan dalam produk valuta asing (valas), PT Bank Ekonomi Raharja meluncurkan produk tabungan Eko Plan Flexi dalam dolar.

Direktur Jaringan dan Distribusi Bank Ekonomi Gimin Sumalin mengungkapkan produk Eko Plan Flexi merupakan pengembangan dari produk serupa dalam mata uang rupiah yang telah diluncurkan pada tahun lalu. Dia mengungkapkan inovasi dalam valas dilakukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

"Tujuan nasabah menabung itu beda-beda. Keuntungan yang kami tawarkan dari produk ini, menghindari selisih kurs antara rupiah dan dolar saat nasabah butuh dana dalam dolar," ungkapnya di Medan, Selasa (31/5/2016).

Grup HSBC ini, optimistis produk tabungan valas tersebut bakal direspons positif oleh nasabah di Kota Medan. Head of Global Trade & Receivable Finance and Payment Cash Management Bank Ekonomi Dandy I Pandi mengungkapkan bahwa Kota Medan menjadi pasar prioritas.

Adapun setoran awal wajib bagi nasabah Bank Ekonomi untuk tabungan Eko Plan Flexi IDR senilai Rp100.000 melalui setoran tunai di teller, sedangkan tabungan Eko Plan Flexi USD, minimal senilai US$100 melalui setoran tunai di teller atau debet dari rekening sumber pada saat pembukaan rekening.

Dandy mengungkapkan Bank Ekonomi selelu meningkatkan kualitas layanan di masa datang, sehingga kenyamanan dan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dapat selalu terpenuhi dengan baik. Dia mengungkapkan Bank Ekonomi juga terfokus dalam pemenuhan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper