Bank KEB Hana Luncurkan Priority Banking

PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana), anak usaha dari Hana Financial Group meluncurkan layanan terbaru KEB Hana Priority Banking yang ditujukan untuk nasabah premium.
Eka Chandra Septarini | 02 Juni 2016 22:00 WIB
Seorang karyawan Bank KEB Hana melakukan selfie. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana), anak usaha dari Hana Financial Group meluncurkan layanan terbaru KEB Hana Priority Banking yang ditujukan untuk nasabah premium.

Direktur Utama  Bank KEB Hana, Lee Hwa Soo mengatakan Indonesia memiliki potensi yang cukup besar dari sisi jumlah penduduk. Menurut Lee, Indonesia telah mengalami pertumbuhan dan transformasi ekonomi yang sangat menggembirakan. 

Jumlah nasabah yang semakin banyak di kelas premium dan high-net-worth  membuka peluang bagi perbankan untuk dapat memenuhi  kebutuhan mereka akan layanan perbankan premium. 

“Bank KEB Hana sangat optimis terhadap prospek ekonomi di Indonesia. Target kami adalah menjadi salah satu dari 20 bank papan atas pada 2020 dan menjadi the Best Customer Focused Bank di Indonesia. Layanan KEB Hana Priority Banking adalah wujud dari komitmen dan strategi kami untuk mencapai kedua visi ini,” tambah Lee Hwa Soo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Berdasarkan data yang dilansir Capgemini Financial Services Analysis pada 2015, pertumbuhan rata-rata jumlah orang kaya di Indonesia yang termasuk dalam golongan High Net Worth Individuals (HNWI) pada 2014 mencapai 15,4%. 

Artinya pada tahun tersebut, jumlah orang kaya di Inonesia yang masuk HNWI meningkat menjadi 46.700 orang dengan total kekayaan mencapai US$157 miliar. 

KEB Hana Priority Banking mengusung pendekatan “Priority is Yours” yang menyakini bahwa nasabah menjadi prioritas utama dalam layanan premium ini. KEB Hana Priority Banking berkomitmen membantu para nasabah dengan layanan finansial yang lengkap. 

Bersamaan dengan peluncuran KEB Hana Priotity Banking juga diumumkan mengenai rencana kerja sama Bank KEB Hana dengan PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen. Kedua Perusahaan ini akan bersinergi untuk memenuhi kebutuhan para nasabah premium atas produk dan jasa keuangan yang berkualitas. Kerja sama akan berlangsung segera setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

”Kami sangat senang dan sekaligus bangga telah terpilih sebagai mitra Manajer Investasi pertama yang akan bekerja sama dengan Bank KEB Hana. Berbekal 49 cabang yang dimiliki KEB Hana, kami optimis bahwa rencana kerja sama distribusi reksa dana dapat terlaksana dengan optimal," ujar Direktur Utama PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Lilis Setiadi.

Tag : bank keb hana
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top