Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 BUMN Jual Paket Bahan Pokok Murah di Manado

Sebanyak 1.000 paket bahan pokok disalurkan dalamasar murah yang digelar tiga BUMN di perum Bulog Divre Sulut dan Gorontalo
Sri Mas Sari
Sri Mas Sari - Bisnis.com 15 Agustus 2016  |  10:50 WIB
3 BUMN Jual Paket Bahan Pokok Murah di Manado
Masyarakat antusias membeli gula murah pada OP gula murah oleh PT RNI di salah satu pasar di Jawa Barat, Jumat (3/6/2016). -- PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) melakukan operasi pasar (OP) gula murah di 12 titik pasar tradisional yang tersebar di Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, Subang, dan Kota Cirebon,Jawa Barat, untuk menjaga stabilitas harga - Bisnis/Istimewa
Bisnis.com, MANADO -- Sebanyak 1.000 paket bahan pokok disalurkan dalam pasar murah yang digelar tiga BUMN di Perum Bulog Divre Sulawesi Utara dan Gorontalo.
 
Paket itu berisi 10 kg beras, 2 kg gula kristal putih, dan 2 liter minyak goreng, yang cukup ditebus dengan harga Rp25.000, jauh di bawah harga sesungguhnya Rp150.000.
 
Adapun tiga BUMN yang melaksanakan meliputi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI, PT Jasa Marga (Persero) Tbk., dan PT Industri Kapal Indonesia (IKI). 
 
"Hasil penjualan akan kami sumbangkan ke rumah ibadah di Minahasa," kata Direktur Utama RNI Didik Prasetyo dalam kegiatan itu, Senin (15/8/2016).
 
Warga yang berhak membeli adalah mereka yang memiliki kartu keluarga sejahtera atau kartu bantuan sosial lainnya. 
 
Pasar murah merupakan satu dari 15 kegiatan yang dilakukan BUMN dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan ke-71 di seluruh Indonesia. Didik menyebutkan 119 BUMN terlibat dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri di 34 provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn pt rni HUT Kemerdekaan RI
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top