Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kuartal III/2016: Laba BBYB Tumbuh 182%

PT Bank Yudha Bhakti membukukan pertumbuhan laba sebesar 182% secara tahunan pada kuartal III/2016.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Yudha Bhakti membukukan pertumbuhan laba sebesar 182% secara tahunan pada kuartal III/2016.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat (14/10/2016), laba yang diraih pada September 2016 senilai Rp70,84 miliar atau naik dari Rp25,14 miliar pada periode yang sama tahun lalu.

Direktur Kepatuhan Bank Yudha Bhakti Iim Wardiman mengatakan setelah terlaksanakannya rights issue pada semester I/2016, kinerja perseroan terus meningkat.

"Total aset kami naik 10% y-o-y, kredit tumbu 13% y-o-y, dan dana pihak ketiga tumbuh 5% y-o-y," katanya.

Adapun, dengan peningkatan kinerja yang diraih pada tahun lalu, emiten dengan kode saham BBYB ini mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Perbankan Indonesia V/2016 yang digelar oleh Ecomic Review dan Perbanas Institute.

Dalam acara tersebut Bank Yudha Bhakti mendapatkan peringkat 1 kategori bank BUKU 1 dengan aset senilai Rp2,5 triliun hingga Rp5 triliun. Sedangkan Direktur Utama Bank Yudha Bhakti Arifin Indra Sulistyanto mendapat penghargaan sebagai The Best Analytical CEO Bank 2016.

Pemberian penghargaan ini melalui proses yang cukup panjang, termasuk wawancara dan presentasi Direktur Utama yang didampingi oleh Direksi Bank Yudha Bhakti oleh dewan juri yang terdiri dari para pakar dibidang finance, human capital, corporate communication, manajemen risiko, CSR, legal dan bidang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper