Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pasarkan PRUlink, Prudential Gandeng Bank Mestika Dharma

PT Prudential Life Assurance meresmikan kerjasama kemitraan dengan PT Bank Mestika Dharma Tbk. untuk memasarkan produk asuransi jiwa yaitu PRUlink Sejahtera melalui saluran distribusi bancassurance.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 06 Desember 2016  |  20:50 WIB
Prudential Life Indonesia. - Ilustrasi
Prudential Life Indonesia. - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Prudential Life Assurance meresmikan kerjasama kemitraan dengan PT Bank Mestika Dharma Tbk. untuk memasarkan produk asuransi jiwa yaitu PRUlink Sejahtera melalui saluran distribusi bancassurance.

Presiden Direktur PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Jens Reisch mengatakan dengan diresmikannya kerjasama dengan Bank Mestika maka mitra bank perusahaan untuk memasarkan produk asuransi jiwa semakin bertambah.

Saat ini Prudential Indonesia telah menjalin kemitraan dengan 7 bank di Indonesia. Upaya peningkatan kemitraan dengan bank dilakukan untuk memenuhi kebutuhan produk dan layanan bancassurance yang terus meningkat, katanya.

“Prudential berupaya meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia melalui produk yang tepat dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Oleh sebab itu, kami bekerja sama dengan Bank Mestika, yang mempunyai rekam jejak yang panjang dalam mengembangkan perbankan ritel di daerah,” kata Jens, Selasa (6/12/2016).

Dia menjelaskan produk Prulink Sejahtera yang dipasarkan bersama Bank Mustika itu merupakan salah satu produk unggulan yang menawarkan berbagai manfaat, termasuk manfaat meninggal dunia sampai dengan usia 99 tahun, manfaat cacat total dan tetap hingga usia 70 tahun, dan manfaat pengakhiran pertanggungan berupa nilai tunai yang terbentuk.

Selain itu, sebagai produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit-linked), PRUlink sejahtera juga menawarkan investasi yang mulai terbentuk sejak tahun pertama polis berjalan. Menurutnya, nasabah bisa memilih antara 7 dana investasi, sesuai dengan profil risiko dan perencanaan masing-masing nasabah.

Dia mengungkapkan keunggulan lainnya dari produk tersebut ialah adanya layanan global untuk melindungi tertanggung, termasuk informasi dan bantuan medis 24 jam di seluruh dunia, layanan evakuasi atau repatriasi, monitoring medis, dan pengaturan perjalanan darurat bagi keluarga.

“Tidak hanya itu produk ini juga menawarkan 11 pilihan asuransi tambahan untuk semakin melengkapi perlindungan para nasabah,” ujarnya.

Beberapa pilihan asuransi tambahan tersebut antara lain adalah Pruhospital dan surgical cover yang memberikan manfaat penggantian seluruh biaya rawat inap, ICU, dan pembedahan.

Kemudian, Pruearly stage crisis cover plus sebagai perlindungan finansial atas 112 penyakit kritis, serta Prujuvenile crisis cover sebagai perlindungan terhadap 32 penyakit kritis bagi anak, sejak usia 30 hari hingga 18 tahun.

Presiden Direktur Bank Mestika Achmad S. Kartasasmita menyatakan kerjasama pemasaran produk asuransi dengan Prudential akan semakin meningkatkan nilai tambah kepada masyarakat, khususnya di wilayah Sumatera Utara

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prudential bancassurance bank mestika dharma
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top