Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Syariah Bukopin Rilis Ulang SMS dan Mobile Banking

PT Bank Syariah Bukopin (BSB) memperingati hari ulang tahun ke-8 dengan meluncurkan ulang layanan SMS dan mobile banking-nya.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 09 Desember 2016  |  14:02 WIB
Bank Syariah Bukopin Rilis Ulang SMS dan Mobile Banking
Bank Syariah Bukopin - Ilustrasi/syariahbukopin.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) memperingati hari ulang tahun ke-8 dengan meluncurkan ulang layanan SMS dan mobile banking-nya.

Direktur Utama BSB Riyanto mengatakan kedua layanan tersebut memberikan kemudahan bagi nasabah dalam transaksi perbankan dan pembayaran tagihan.

"Fasilitas tersebut merupakan jawaban atas pertanyaan nasabah terkait fasilitas perbankan yang diberikan BSB. Kami berharap dapat menjadikan BSB sebagai bank syariah pilihan dengan layanan terbaik," ujarnya di sela-sela Tasyakuran Milad Ke-8 di Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Selain itu, anak usaha PT Bank Bukopin Tbk. ini juga sekaligus melakukan penarikan undian berhadiah yakni grand prize satu unit Jeep Wrangler Rubicon.

Riyanto menambahkan untuk mencapai pertumbuhan usaha yang lebih baik tahun depan BSB akan fokus pada pembiayaan usaha mikro, kecil dan menengah dan pembiayaan segmen-segmen tertentu.

Di samping itu, peningkatan kualitas layanan dan jaringan, perbaikan risk management & internal control serta pengembangan IT juga menjadi perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bsb
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top