Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Rejeki Taplus Siap Diundi di Semarang

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengapresiasi nasabah melalui program Rejeki BNI Taplus periode 25 Juli hingga 31 Januari 2017, khususnya bagi pemegang rekening yang setia dan aktif bertransaksi.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 20 Desember 2016  |  18:50 WIB
BNI Rejeki Taplus Siap Diundi di Semarang
ATM Bank BNI - JIBI/Rahmatullah
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengapresiasi nasabah melalui program Rejeki BNI Taplus periode 25 Juli hingga 31 Januari 2017, khususnya bagi pemegang rekening yang setia dan aktif bertransaksi.

CEO BNI Wilayah Semarang Eben Eser Nainggolan mengatakan program Rejeki BNI Taplus atau BRT kali ini memberikan keuntungan kepada nasabah selain berbagai promo untuk terus menabungkan dananya di bank pelat merah ini.

“Kami mengimbangi juga dengan tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan, mulai dari setor-tarik uang di ATM, transaksi via e-banking pada pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telpon sampai listrik, maupun belanja dengan kartu debit,” ujarnya menjelang pengundian program BRT, Selasa (20/12/2016).

Pembagian hadiah RBT Tahap II ini dilaksanakan di beberapa kota mulai 16 Desember hingga 5 Januari 2017, meliputi Bekasi, Medan, Jakarta, Balikpapan, Payakumbuh, Manokwari, Palu, Sukabumi, Sengkang, Malang, Mataram, Bogor, Bangka, dan Semarang.

Nasabah BNI yang beruntung mendapatkan hadiah di periode pengundian Tahap II yakni nasabah dari kantor cabang yang tersebar di seluruh kantor wilayah.

“BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap Kantor Cabang, sesuai dengan tema program Rejeki BNI Taplus Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang.”

Pada Program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah yaitu kategori regional dan kategori nasional.

Hadiah pada kategori regional terbagi merata di 169 kantor cabang utama di seluruh Indonesia dan 15 kantor wilayah. Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk kategori regional dan terdistribusi merata di kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan merata di setiap kantor wilayah.

Hadiah Kategori Regional ini akan memastikan agar nasabah hanya bersaing dengan nasabah dari cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan lebih besar dibandingkan harus bersaing dengan nasabah dari seluruh Indonesia.

Adapun hadiah kategori nasional yakni 1 Mobil Lexus dan 3 Mobil Toyota All New Fortuner. 

RBT ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan BNI bagi nasabah yang melakukan penambahan saldo dan bertransaksi dengan e-Banking BNI serta berbelanja menggunakan Kartu Debit BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni undian
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top