Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegadaian Hadiahkan 500 Gram Emas ke salah Satu Nasabahnya

Salah satu nasabah Pegadaian mendapatkan hadiah berupa emas seberat 500 gram setelah memenangkan undian Grand Prize Pegadaian Poin Periode Kedua Tahun 2023.
Pemenang undian Grand Prize Pegadaian Poin Periode Kedua Tahun 2023.
Pemenang undian Grand Prize Pegadaian Poin Periode Kedua Tahun 2023.

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu nasabah PT Pegadaian baru saja mendapatkan hadiah berupa emas seberat 500 gram setelah memenangkan undian Grand Prize Pegadaian Poin Periode Kedua Tahun 2023. 

Adapun, hadiah emas tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan kepada sang nasabah yakni Dede Rudi, di The Gade Tower - Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Damar menyatakan apresiasinya kepada kepada seluruh nasabah yang antusias mengikuti program Pegadaian Poin II. Di antara 8,9 juta nasabah yang memiliki kupon undian, Dede menjadi salah satu nasabah Pegadaian beruntung yang memenangkan hadiah utama berupa logam emas seberat 500 gram.

Untuk itu, Damar mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk semakin mengenal dan merasakan manfaat dari produk dan layanan Pegadaian.

Seperti diketahui, selain produk gadai dan pembiayaan yang dapat memenuhi kebutuhan finansial, Pegadaian juga memiliki beragam produk investasi emas untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan optimalisasi sumber daya manusia demi mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045.

“Ayo mulai bertransaksi di Pegadaian karena banyak sekali produk-produk dan layanan yang inovatif dan bisa menjadi solusi keuangan yang memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan finansial,” kata Damar dalam siaran persnya, Kamis (21/3/2024)

Sebelumnya Pegadaian telah menyelenggarakan Pengundian Pegadaian Poin Periode II pada 31 Januari 2024 lalu. Pengundian dilakukan secara tertutup dan disaksikan langsung oleh pihak dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta dan pihak Notaris sesuai dengan aturan dan keabsahan pengundian yang berlaku.

Para pemenang Pegadaian Poin Periode II, merupakan nasabah yang bertransaksi di Outlet Pegadaian maupun di aplikasi Pegadaian Digital pada periode September - Desember 2023, sehingga berkesempatan mendapatkan kupon undian. Seremoni penyerahan hadiah, akan dilakukan di akhir Maret pada acara Festival Ramadhan di 12 Wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper