Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Genjot Produk Syariah

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menghadirkan sejumlah produk keuangan berbasis syariah .
Aktivitas di sebuah kantor Adira Insurance/Bsnis.com
Aktivitas di sebuah kantor Adira Insurance/Bsnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menghadirkan sejumlah produk keuangan berbasis syariah terutama yang membantu nasabah dalam menjalankan ibadah umrah.

Direktur Syariah dan Operasional Danamon Herry Hykmanto menyatakan sebagai satu grup, pihaknya ingin terlibat aktif mendorong perekonomian syariah yang cukup potensial di Tanah Air baik melalui industri perbankan, pembiayaan maupun asuransi.

"Hal ini kami lakukan dengan terus menghadirkan produk dan layanan syariah yang inovatif serta yang tak kalah pentingnya adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat dari layanan keuangan berbasis syariah tersebut," katanya.

Hal ini disampaikan Herry di sela-sela acara buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis (31/5/2017).  Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Insurance Indra Baruna dan Dewan Pengawas Syariah dari Danamon.

Herry menuturkan saat ini umroh telah menjadi tren di kalangan umat muslim. Di samping itu, masa tunggu haji yang mencapai 20 tahun sehingga masyarakat cenderung memilih untuk berangkat umrah terlebih dahulu.

"Perlu perencanaan keuangan yang baik agar bisa mewujudkan niat ke Tanah Suci. Danamon Syariah memberikan solusi perencanaan keuangan tersebut melalui Tabungan Bisa Umrah iB, di mana dengan produk ini nasabah dapat menentukan sendiri jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan sesuai kebutuhan. Selain itu nasabah juga mendapatkan asuransi jiwa syariah gratis," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper