Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Insurance Gandeng E-commerce

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggandeng sejumlah e-commerce untuk menggenjot pemasaran asuransi kendaraan bermotor.

Bisnis.com,JAKARTA—PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggandeng sejumlah e-commerce untuk menggenjot pemasaran asuransi kendaraan bermotor.

Product Management Department Head Adira Insurance Abdul Aziz menyebutkan beberapa e-commerce yang telah dijadikan mitra antara lain adalah elevania dan blibli.com. Menurutnya, kerjasama dengan beberapa e-commerce itu dilakukan untuk produk asuransi kendaraan bermotor yaitu Motopro.

“Banyaknya kendaraan roda dua saat ini merupakan peluang yang cukup besar bagi Motopro,” kata Aziz, Rabu (19/7/2017).

Lebih lanjut, dia menuturkan kerjasama dengan beberapa e-commerce dilakukan sebagai upaya perluasan saluran distribusi untuk memasarkan produk. Selain itu, melalui kerjasama tersebut, konsumen bisa melakukan pembelian polis asuransi kendaraan bermotor dengan lebih mudah dan cepat.

Selain memasarkan produk asuransi Motopro melalui mitra e-commerce, perusahaan juga memasarkan produk melalui website Adira Insurance. Kemudahan, tidak hanya didapatkan dalam proses pembelian, tetapi proses pembayaran juga dapat dilakukan secara online.

Adapun, asuransi Motopro menawarkan perlindungan terhadap risiko kerugian total (total loss only) yang disebabkan risiko kecelakaan maupun kehilangan atau pencurian.

Menurutnya, keunggulan lain yang ditawarkan Motopro adalah adanya pemberian santunan kecelakaan diri bagi pengendara serta biaya perawatan medis sebesar 10% dari batas jaminan kecelakaan diri.

Aziz menjelaskan, proses klaim Motopro pun terbilang sederhana. Pelanggan hanya perlu menghubungi Adira Care yang beroperasi selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper