Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Great Eastern Life Gandeng Bank Mayora

PT Great Eastern Life Indonesia atau Great Eastern Life menjalin kerjasama strategis bancassurance dengan Bank Mayora guna mengembangkan usaha bisnis perusahaan.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 31 Juli 2017  |  18:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Great Eastern Life Indonesia atau Great Eastern Life menjalin kerjasama strategis bancassurance dengan Bank Mayora guna mengembangkan usaha bisnis perusahaan.

Great Eastern Life telah menawarkan rangkaian produk asuransi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dengan berbagai solusi. Solusi yang ditawarkan mulai dari pengembangan kekayaan, proteksi keluarga, perlindungan kesehatan, serta rencana hari tua dan rencana pendidikan anak.

Presiden Direktur dan CEO Great Eastern Life Climent Lien mengatakan perseroan telah berkomitmen untuk mengembangkan bisnis bancassurance. Apalagi distribusi bancassurance saat ini sudah menjadi kontribusi terbesar dalam perolehan premi asuransi. Sebelumya perseroan hanya bergantung pada induk perusahaan dalam distribusi bancassurance, yaitu PT Bank OCBC.

" Kami ingin memperkuat bancassurance. Melalu jaringan Bank Mayora yang luas, kami akan semakin memperkuat untuk kebutuhan masyarakat yang lebih banyak," kata Clement, di Jakarta, Senin (31/7).

Adapun jaringan Bank Mayora yang dimiliki Bank Mayora saat ini mencapai 42 kantor Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dia mengatakan secara bertahap akan terus  menjalin kerjasama dengan seluruh cabang yang dimiliki oleh Bank Mayora.

“Ini sebagai langkah awal kerjasama, kami akan jalan bertahap karena secara belum melihat secara keseluruhan, yang paling penting kami jalan dahulu,” tuturnya.

Dari sisi produk, dia mengatakan dalam kerjasama tersebut perseroan masih fokus untuk produk asuransi jiwa. Kendati demikian, pihaknya tetap membuka kemungkinan untuk bekerjasama dengan tawaran produk yang berbeda sesuai dengan profil dari nasabah.

Presiden Direktur Bank Mayora Irfanto Oeij mengatakan asuransi jiwa kredit ini akan diberikan sebagai falitas perlindungan bagi nasabah debitur yang mengambil produk Kredit Pemilikan Rumah melalui Bank Mayora.

“Beragam manfaat lain yang diberikan yaitu suku bunga yang kompetitif, fixed periode hingga 3 tahun, dan biaya administrasi yang ringan,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi great eastern life indonesia
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top