Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Gandeng Reza Rahardian Kampanyekan Perencanaan Kehidupan

Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan kampanye Generasi #LebihBaik untuk menyerukan pentingnya perencanaan kehidupan. Kampanye tersebut dilakukan melalui tiga video pendek karya aktor Reza Rahardian.

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan asuransi jiwa PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan kampanye Generasi #LebihBaik untuk menyerukan pentingnya perencanaan kehidupan. Kampanye tersebut dilakukan melalui tiga video pendek karya aktor Reza Rahardian.

Presiden Direktur Sun Life Elin Waty mengatakan kampanye tersebut merupakan komitmen Sun Life untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan yang tepat agar setiap impian masa depan generasi Indonesia dapat terwujud.

“Melalui kampanye tersebut kami harap setiap generasi di negeri ini semakin sadar pentingnya meningkatkan kualitas di setiap aspek kehidupan baik kesehatan, pendidikan, dan keuangan,” ujar Elin di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Dia mengatakan menciptakan generasi Indonesia yang lebih baik bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja tetapi juga masyarakat Indonesia. Menurutnya, saat ini pertumbuhan masyarakat kelas menengah cukup besar dan menyebabkan konsumerisme tinggi. Gaya hidup berubah, tentu risiko penyakit juga lebih besar, ujarnya.

Oleh karena itu, menurutnya generasi yang lebih baik haruslah mengetahui apa yang diinginkan dan memiliki perencanaan lebih baik terutama keuangan.

“Saya berharap video tersebut ditonton generasi muda. Mudah-mudahan bisa menuntun mereka merencanakan kehidupan lebih baik,” kata Elin.

Adapun ketiga video pendek karya Reza tersebut dapat disaksikan melalui akun resmi Youtube Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Financial ID).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper