BSM Tawarkan Umroh Gratis Kepada Pengelola 'Rumah Allah'

PT Bank Syariah Mandiri menawarkan umroh gratis kepada marbot atau pengurus masjid di seluruh Indonesia sebagai apresiasi atas pengabdiannya dalam mengelola \'rumah Allah\'.
Hendri Tri Widi Asworo | 15 November 2017 09:10 WIB
Karyawan melayani nasabah di banking hall PT Bank Syariah Mandiri (BSM) di Jakarta. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Syariah Mandiri menawarkan umroh gratis kepada marbot atau pengurus masjid di seluruh Indonesia sebagai apresiasi atas pengabdiannya dalam mengelola 'rumah Allah'.

Risk Management and Compliance Director BSM, Putu Rahwidhiyasa mengatakan perseroan memiliki kuota untuk 50 orang marbot diberangkatkan ke Tanah Suci.

"Rencananya kami akan berangkatkan pada Januari atau Februari tahun depan. Sekarang ini kami sudah mulai mencari marbot yang masuk kualifikasi. Silakan masyarakat atau pengurus masjid mendaftarkan marbotnya," ujarnya dalam acara malam pelepasan pegawai BSM umroh, di Tangerang, Selasa (14/11/2017) malam.

Menurutnya, program tersebut sebagai apresiasi perseroan kepada marbot yang selama ini telah mengelola 'rumah Allah' selain sebagai bagian dari program sosial perusahaan. Program itu pertama kali dilakukan oleh bank milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tersebut.

Dalam kesempatan itu, BSM memberangkatkan 321 karyawan ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umroh. Program umroh gratis tersebut sebagai apresiasi kepada karyawan yang memiliki kinerja terbaik pada periode 2016.

Akan tetapi, karena mayoritas karyawan membawa keluarga, jumlah peserta umroh mencapai 555 orang. Pemberangkatan umroh itu terbagi dalam tiga batch.

Direktur Keuangan dan Strategi BSM Ade Cahyo Nugroho yang ikut menyertai pegawai umroh, berharap program tersebut semakin meningkatkan kebersamaan dan loyalitas karyawan kepada perusahaan selain mendapatkan sisi spiritualitas.

"Kami percaya, apa yang kami lakukan juga semata-mata membangun kebersamaan, dan loyalitas kerja, terutama peningkatan pelayanan kepada nasabah ke depannya," ujarnya.

Tag : bsm
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top