Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garap Asuransi Jiwa Syariah, Great Eastern Life Jalin Gaet Panin Dubai Syariah

Bisnis.com, JAKARTA PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) menjalin kemitraan strategis dengan PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) menjalin kemitraan strategis dengan PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk.

Kemitraan tersebut dalam rangka menyediakan solusi asuransi kepada nasabah melalui jaringan Panin Dubai Syariah yang luas.

Melalui kemitraan strategis tersebut Great Eastern Life berkomitmen untuk mengembangkan industri asuransi syariah di Indonesia.

“Ini adalah awal kami memberikan opsi kepada nasabah Bank Panin Dubai Syariah dalam memberikan proteksi asuransi, yakni credit life coverage,” ujar Direktur Great Eastern Life Indonesia Fauzi Arfan dalam Press Conference Strategis Partnership Launch PT Great Eastern Life Indonesia dan  PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk di Jakarta, Kamis, (16/11/2017).

Great Eastern Life meyakini dengan jaringan cabang Panin Dubai Syariah yang luas dan basis pelanggan yang luas, dapat memperkuat komitmen perusahaan untuk melayani kebutuhan pelanggan dalam jangkauan yang lebih luas.

Fauzi berujar kerja sama tersebut akan memberikan manfaat untuk semua pihak.  Kedua pihak, kata dia, berkeinginan kuat untuk menyediakan proteksi bagi masyarakat Indonesia dan mendukung program regulatoruntuk memperluas inklusi keuangan.

Direktur Panin Dubai Syariah Edi Setijawan mengatakan, produk asuransi jiwa Great Eastern Life secara resmi dijual sejak Oktober 2017 lalu dan secara langsung telah dijual kepada calon nasabah konsumer Panin Dubai Syariah.

Menurutnya, kerja sama tersebut juga dapat menunjang peningkatan pendapatan Panin Dubai Syariah, khususnya dari perolehan Free Based Income.

“Didukung 22 jaringan kantor Panin Dubai Syariah yang tersebar di 10 provinsi di Indonesia, kami harap produk proteksi pertanggungan jiwa untuk nasabah konsumer menjadi semakin dekat ke masyarakat,” ujar  Edi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper