AXA Mandiri General Insurance Tingkatkan Kulalitas Bengkel Mitra

PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) berkomitmen meningkatkan kualitas layanan serta kinerja bengkel mitra AXA Mandiri melalui program Star Workshop.
Asteria Desi Kartika Sari | 13 Desember 2017 18:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) meluncurkan program Star Workshop yang menggandeng bengkel mitra maupun bengkel umum di 100 kota di seluruh Indonesia untuk mendongkrak kualitas layanan serta kinerja bengkel mitra AXA Mandiri.

"Kami percaya bahwa kualitas bengkel yang prima akan mampu membantu nasabah kami dalam mengelola risiko dengan lebih baik sehingga perlindungan kepada mereka pun akan meningkat,” kata Chief of Alternate Distribution & Marketing, AXA Mandiri Ramdhan Zuhri melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (13/12/2017).

Project Star Workshop ini dilaksanakan untuk pertama kalinya di wilayah Jabodetabek dengan total peserta 30 bengkel mitra AXA Mandiri yang berkompetisi pada periode penilaian atau rating yang dimulai dari September hingga November 2017. Dia mengatakan, dengan mengoptimalkan bengkel mitra pihaknya dapat mendongrong pula kualitas kendaraan sekaligus dapat meningkatkan kenyamanan nasabah.

Selain itu, guna mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi serta menjawab kebutuhan masyarakat, AXA Mandiri juga akan terus berinovasi dalam memperluas jangkauan produk dan layanan.

"Kami ingin memberdayakan masyarakat agar mereka memiliki keualitas kehidupan yang lebih baik di masa depan melalui solusi perlindungan yang tepat," tambahnya.

Tag : axa mandiri
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top