HUT Ke-61, Ini Rangkaian Program Yang Digelar BCA

- PT Bank Central Asia Tbk (BCA dalam momentum ulang tahun ke-61 ini, BCA menggelar beberapa kegiatan dan penawaran menarik sebagai apresiasi bagi nasabah setia maupun masyarakat umum.
Mia Chitra Dinisari | 21 Februari 2018 10:24 WIB
Galeri ATM BCA - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA dalam momentum ulang tahun ke-61 ini, BCA menggelar beberapa kegiatan dan penawaran menarik sebagai apresiasi bagi nasabah setia maupun masyarakat umum.

Pertama BCA membuka rangkaian apresiasi melalui kegiatan BCA Expoversary yang bertujuan untuk mendekatkan mitra kerja, mencakup developer, dealer, merchant-merchant online dengan nasabahnya. BCA Expoversary yang diadakan pada tanggal 9 hingga 11 Februari lalu tercatat telah menghadirkan lebih dari 50.000 pengunjung.

Spesial di HUT ke-61, BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya untuk periode aplikasi mulai 9 Februari sampai dengan 29 Maret 2018.

Pada pelaksanaan BCA Expoversary, penawaran promo KPR tersebut mendapatkan respon yang positif di mana tercatat menghasilkan lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi mencapai Rp1,7 triliun. 

Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan bermotor, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 bulan dan 36 bulan yang berlaku mulai 9 Februari hingga 31 Maret 2018. Penawaran ini melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor ternama dan hasilnya lebih dari 3.200 unit mobil terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp1,4 triliun. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 1.200 dengan nilai transaksi Rp23,7 miliar.

Selain KPR & KKB, promo spesial HUT BCA datang dari penggunaan produk-produk BCA seperti Debit, Kartu Kredit Flazz BCA dan Sakuku di berbagai merchant fashion, dining, lifestyle, transportasi, e-commerce, dan masih banyak lainnya.

“Kami juga tidak melupakan masyarakat umum yang telah men-support kehadiran BCA selama ini. Suka cita kami di hari jadi tahun ini tentunya menjadi kebahagiaan yang harus dirayakan bersama masyarakat yang adalah bagian dari keluarga besar BCA. Sesuai dengan prinsip BCA untuk berkembang bersama masyarakat, dalam rangkaian HUT ke-61 BCA, Kami juga melakukan berbagai kegiatan sosial sebagai apresiasi kepada masyarakat” ujar Presdir BCA Jahja Setiatmadja dalam siaran persnya.

Selain itu, BCA melaksanakan berbagai kegiatan seperti donor darah, pengobatan gratis di klinik binaan dan desa wisata binaan BCA, Operasi Katarak Gratis di beberapa wilayah, Pelatihan Kepemimpinan dan mentoring di beberapa universitas penerima beasiswa Bakti BCA, Seminar untuk guru SD, SMP, dan SMA dari 17 sekolah Binaan BCA, Seminar untuk UKM, dan lain sebagainya.

“Perjalanan 61 tahun melayani nasabah dan mengambil peran dalam perekonomian Indonesia merupakan bagian dari komitmen BCA dalam mewujudkan visi perseroan. Inovasi dan dukungan dari seluruh stakeholder mutlak diperlukan untuk menggapai visi tersebut. Inovasi bukan soal kekinian dan kecanggihan. Roh dari inovasi adalah memberikan manfaat dan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia dan berkontribusi bagi perekonomian nasional” tutup Jahja.

Sementara itu, dia juga mengatakan hadir dengan misi untuk membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan, BCA berhasil melalui tahun 2017 dengan performa unggul di tengah kondisi pertumbuhan ekonomi dan risiko global beberapa tahun terakhir.

Performa ini ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit dan dana pihak ketiga di tengah kondisi bisnis sektor perbankan yang semakin kompetitif. Pertumbuhan tersebut ditopang oleh inovasi layanan berkualitas kepada nasabah, berbagai event promosi serta penawaran suku bunga kredit sekaligus penyediaan solusi perbankan yang komprehensif.

 

Tag : bca
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top