Perkuat Jalur Distribusi, Generali Indonesia Perluas Pasar di Semarang

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) memperkuat jaringan distribusi keagenan dengan membuka kantor agen Generali di Semarang. Dengan demikian, Generali semakin memperluas pasar di Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Semarang dan sekitarnya.
Azizah Nur Alfi | 12 Maret 2018 21:34 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) memperkuat jaringan distribusi keagenan dengan membuka kantor agen Generali di Semarang. Dengan demikian, Generali semakin memperluas pasar di Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Semarang dan sekitarnya.
 
Dalam keterangan resminya pada Senin (12/3/2018), daerah Jawa Tengah yang mencakup Solo, Pekalongan, Semarang & Yogyakarta menyumbang kontribusi lebih dari 10% terhadap total premi agency Generali pada 2017. Didukung dengan lebih dari 11.000 agen, Generali berhasil  mencatatkan premi bruto sebesar 3,2 Triliun di kwartal 4 tahun 2017. 
 
Jalur distribusi keagenan akan tetap menjadi jalur distribusi utama dalam pemasaran produk Generali kepada masyarakat. Jalur distribusi keagenan berkontribusi sebesar 44% dari seluruh penjualan Generali pada tahun 2017, 
 
Selain jalur keagenan, Generali juga mengembangkan teknologi digital untuk mendukung kinerja agen melalui pengembangan iConnect sebagai sarana penjualan hingga training dalam bentuk e-learning. 
 
Wianto Chen, Chief Agency Officer Generali Indonesia, menyampaikan perkembangan industri asuransi di Jawa Tengah dan Yogyakarta menunjukkan pertumbuhan yang selalu selalu meningkat. Dengan penguatan kantor keagenan baru di Semarang, diharapkan pertumbuhan premi Generali di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya akan berperan besar dalam 5 tahun mendatang.
 
"Melalui kombinasi produk dan layanan inovatif serta jalur distribusi yang semakin luas, Generali yakin dapat menyentuh semakin banyak masyarakat untuk mewujudkan visi Generali yang secara aktif melindungi dan meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia serta menciptakan nilai-nilai bagi hidup mereka yang kami layani," katanya.
Tag : generali indonesia
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top