Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beli Roti Tous Les Jours Dapat Cashback 20% dengan Kartu Kredit KEB Hana

Guna memperluas segmen nasabah ritel di Indonesia, PT Bank KEB Hana mengumumkan kerja sama dengan jaringan ritel roti premium Tous Les Jours dengan memberikan program cashback sebesar 20% kepada nasabah pengguna kartu debit KEB Hana.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 10 April 2018  |  16:04 WIB
Karyawan melayani nasabah di ruang layanan Priority Banking kantor PT Bank KEB Hana. - .Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan melayani nasabah di ruang layanan Priority Banking kantor PT Bank KEB Hana. - .Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Guna memperluas segmen nasabah ritel di Indonesia, PT Bank KEB Hana mengumumkan kerja sama dengan jaringan ritel roti premium Tous Les Jours dengan memberikan program cashback sebesar 20% kepada nasabah pengguna kartu debit KEB Hana.

Program ini berlaku sejak 26 Maret 2018 sampai dengan 31 Desember 2018 untuk pembelian produk di 55 gerai Tous Les Jours di Indonesia.

Consumer Product Management Division Head Bank KEB Hana Gempur Widansyah mengatakan, program ini juga seiring dengan tren perkembangan masyarakat kelas menengah di Indonesia yang menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi.

Dia menjelaskan program cashback 20% dapat diberikan maksimal sebesar Rp200.000 per hari atau Rp2 juta per bulan bagi setiap nasabah.

"Program ini berlaku apabila nasabah melakukan transaksi di TOUS les JOURS dengan minimum pembelian makanan dan minuman sebesar Rp50.000," ujarnya di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Menurut Gempur, program cashback akan dikreditkan di hari kerja berikutnya setelah transaksi dilakukan di seluruh gerai TOUS les JOURS.

Nasabah juga akan mendapatkan informasi waktu pengkreditan cashback melalui Direct SMS Blast di hari yang sama pada saat nasabah melalukan pembelian di TOUS les JOURS.

"Kerja sama ini berlaku untuk kartu debit KEB Hana IDR dan kartu debit KEB Hana Priority Banking," kata Gempur.

Direktur Utama Bank KEB Hana Lee Hwa Soo mengatakan bahwa kerja sama dengan mitra ritel strategis seperti TOUS les JOURS merupakan upaya peningkatan akses perbankan dalam berbagai aktivitas ekonomi di Indonesia.

Langkah yang diambil oleh bank asal Korea Selatan tersebut dalam mengejar peluang di pasar ritel diharapkan akan semakin memperluas basis nasabah Bank KEB Hana di Indonesia.

"Kerja sama ini sangat penting bagi Bank KEB Hana untuk menjangkau segmen nasabah di industri makanan yang terus tumbuh cepat di Indonesia. Kami harap kerja sama ini dapat meningkatkan kinerja kedua belah pihak," kata Lee Hwa Soo.

Sebagai informasi saat ini Bank KEB Hana memiliki basis nasabah mencapai 300.000 nasabah dengan dilengkapi lebih dari 60 jaringan kantor di Indonesia. Tahun ini perseroan menargetkan pertumbuhan sebanyak 70.000 nasabah baru.

Martin menuturkan, teknologi di bidang keuangan mengalami perkembangan yang pesat dalam memenuhi kebutuhan akan solusi keuangan yang juga semakin beragam.

Kerja sama ini sejalan dengan langkah pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan transaksi nontunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank keb hana
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top