Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usung Online Lending, Indosurya Finance Bidik Milenial

PT Indosurya Inti Finance meluncurkan website terbarunya, yang mengusung konsep online lending website. Managing Director Indosurya Finance Mulyadi Tjung mengatakan, salah satu segmen konsumen yang dibidik adalah milenial.
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosurya Inti Finance meluncurkan website terbarunya, yang mengusung konsep online lending website. Managing Director Indosurya Finance Mulyadi Tjung mengatakan, salah satu segmen konsumen yang dibidik adalah milenial. 
 
Sejak berdiri, Indosurya Finance diketahui fokus memberikan fasilitas pembiayaan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Generasi muda atau milenial sebagai pemain utama diharapkan bisa lebih mudah mendapatkan fasilias pinjaman. 
 
"Generasi muda mulai menjadi penggerak rosa perekonomian di Indonesia dengan ide-ide dan model bisnis yang dijalankan secara kreatif. Kami ingin menjadi bagian dari mereka, karena merekalah yang aktif menggunakan teknologi," kata Mulyadi di Jakarta, Selasa (8/5/2018).
 
Website terbaru Indosurya dapat diakses melalui alamat indosurya.finance, menyediakan krdit modal kerja, KPR/KPA, kredit multiguna, pembiayaan mobil premium, dan pembiayaan alat kesehatan.
 
Dengan diluncurkannya website ini, Mulyadi mengklaim pihaknya telah menjadi multifinance pertama yang memungkinkan pelaku UKM untuk dapat langsung mengajukan pinjaman usaha tanpa tatap muka. Mulyadi mengatakan jangka waktu persetujuan, sejak diajukannya pinjaman maksimal 3 hari. 
 
"Kalau plafon pinjamannya kecil, di bawah Rp2 miliar,  kami bisa approve di kisaran 2 atau tiga hari," katanya.  
 
Linier dengan peluncuran website tersebut, Indosurya kini juga tengah mengembangkan aplikasi digital yang memungkinkan layanan pinjaman diakses melalui telepon pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper