Bingung Kelola Gaji Besar? Yuk, ke Akseleran Saja!

Biasanya, sebagian besar generasi milenial yang sudah bekerja lebih dari dua hingga tiga tahun, sudah memperoleh gaji bulanan sebesar dua digit dari tempat dia bekerja.
MediaDigital | 08 Agustus 2018 07:00 WIB

Biasanya, sebagian besar generasi milenial yang sudah bekerja lebih dari dua hingga tiga tahun, sudah memperoleh gaji bulanan sebesar dua digit dari tempat dia bekerja. Uniknya, rata-rata dari mereka mengaku, meski memiliki gaji besar tapi masih sering bingung bagaimana cara mengelolanya, terlihat dari pengeluaran yang semakin besar dari bulan ke bulan.

Banyak yang bergaji puluhan juta tetap merasa tidak cukup, atau malah punya hutang, sedangkan ada yang bergaji single digit tetapi tetap bisa memenuhi kebutuhan dan bebas hutang. Besar kecil gaji sebenarnya relatif, akan tetapi semua tergantung bagaimana cara kita mengelolanya.

Seperti diketahui, pada edisi minggu lalu, kita sudah membahas mengenai “Habis Gajian, Waktunya Berinvestasi ke Akseleran”. Memasuki pertengahan bulan ini, apakah kamu sudah memiliki langkah pasti untuk berinvestasi? Atau setiap bulannya, justru kamu tetap jalani dengan menghabiskan gaji bulananmu untuk memenuhi biaya pengeluaran yang semakin tak terbatas seiring dengan biaya hidup yang terus bertambah.

Agar kamu tidak bingung lagi, inilah waktu yang tepat berinvestasi di platform P2P Lending aman bernama Akseleran. Sebagai perusahaan P2P Lending yang sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Akseleran sangat berkomitmen untuk menjaga perlindungan konsumennya sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk memutuskan berinvestasi di Akseleran.

Kemudahan lainnya berinvestasi di P2P Lending aman seperti Akseleran, kamu sudah dapat berinvestasi mulai dari Rp100.000 dan dapat memperoleh imbal hasil rata-rata sebesar 18%-21% per tahun. Jangan lupa baca artikel sampai akhir karena akan ada kode referral yang bisa memberikan kamu saldo gratis untuk memulai investasi di P2P Lending aman bernama Akseleran.

Investasi di Akseleran Menguntungkan!

Di sela-sela acara reunian SMU, beberapa teman sedang berbincang tentang sejumlah topik. Ketika membahas mengenai investasi, tidak sedikit di antara mereka secara terang-terangan menyampaikan malas berinvestasi karena minim imbal hasil. Akan tetapi, ketika topik pembicaraan mengarah kepada hal-hal yang konsumtif, respons dari mereka sangat antusias dan aktif.

Sudah menjadi rahasia umum, masyarakat kelas menengah di Indonesia memiliki proporsi pengeluaran yang lebih besar dibandingkan pemasukannya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika tingkat kesadaran berinvestasinya masih sangat rendah.

Lebih miris lagi, ada sejumlah teman yang mengatakan sudah menyimpan sebagian dari gaji bulannya di rekening tabungan yang berbeda maupun dalam bentuk deposito di bank sehingga tidak akan digunakan untuk pengeluaran rutin. Sayangnya, semua di antara mereka tetap mengeluh karena “tabungan masa depan” mereka tetap saja terpakai akibat adanya kebutuhan mendesak di luar dari apa yang mereka sudah rencanakan, ditambah lagi bunga simpanan yang diperoleh dari bank sangat sedikit.

Di Akseleran tentu memberikan dimensi berbeda buat kamu yang ingin memperoleh keuntungan besar tapi tetap dijamin akan keamanannya. Berinvestasi di Akseleran sebagai platform P2P Lending aman sudah pasti lebih menguntungkan buat kamu dibandingkan hanya mengandalkan gaji besar yang selalu kamu terima setiap bulannya.

Sebagai gambaran, misalnya di minggu pertama bulan Agustus ini kamu berinvestasi di Akseleran sebesar Rp1.000.000 dengan imbal hasil yang diperoleh sebesar 18% per tahun maka di bulan berikutnya nilai investasi kamu bertambah menjadi sebesar Rp1.015.000. Apabila kamu tetap rajin menginvestasikan uangmu sebesar Rp1.000.000 setiap bulannya, maka selama 24 bulan ke depan atau dua tahun kemudian, kamu akan memperoleh keuntungan berlipat dari Akseleran menjadi sebesar Rp29.063.024.

Nah, kalau kamu menginvestasikan uangmu ke P2P Lending aman seperti Akseleran lebih dari Rp1.000.000 setiap bulannya dengan imbal hasil yang diperoleh juga lebih besar dari 18% per tahun, sudah pasti keuntungan yang kamu dapatkan semakin besar lagi. Hal ini memperlihatkan, investasi di Akseleran tidak saja terjamin keamanannya tetapi juga menguntungkan!

Mulai Belajar Investasi dengan P2P Lending Aman

Jika Anda ingin mencoba layanan P2P Lending aman baik untuk meminjam dana usaha maupun mulai berinvestasi, cukup masuk ke website Akseleran dan mendaftar untuk mendapat user login. Untuk calon investor baru, silahkan menggunakan kode referral BISNISCOM100 untuk mendapatkan saldo promo Rp100.000 langsung di akun. Saldo ini tidak dapat ditarik sebelum diinvestasikan terlebih dahulu.

Jangan khawatir dengan keamanannya, karena platform P2P Lending Akseleran sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sesuai regulasi yang berlaku. Akseleran juga menggunakan agunan di lebih dari 98% nilai portfolio pinjamannya. Keamanan ini membuat Akseleran dipercaya lebih dari 19.000 pengguna dan telah menyalurkan dana pinjaman usaha lebih dari Rp83 miliar sampai dengan akhir Juli 2018, atau selama lebih dari 10(sepuluh) bulan setelah diluncurkan pada Oktober 2017.

Untuk keterangan berinvestasi dapat juga menghubungi Eben (+62811-9300443). Sementara untuk pinjaman dana usaha dapat mengirim keterangan lengkap via email ke team@akseleran.com serta menghubungi Faizal (+62858-83821591) atau Christopher (+62818-767784).

Tag : akseleran
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top