Awal Semester II 2018, Tunaiku Capai 100,000 Nasabah

Layanan Financial Technologi Tunaiku berhasil menggandeng 100,000 nasabah di awal semester 2 Tahun 2018.
Mia Chitra Dinisari | 25 Agustus 2018 09:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Layanan Financial Technologi Tunaiku berhasil menggandeng 100,000 nasabah di awal semester 2 Tahun 2018. Pencapaian ini sekaligus memposisikan Tunaiku sebagai produk finansial berbasis digital dari bank yang berhasil menembus jumlah nasabah personal loan sebesar ini. 

Vishal Tulsian, Managing Director Amar Bank sekaligus Founder Tunaiku mengatakan, dengan adanya pencapaian ini, Tunaiku yang menawarkan pinjaman mudah dan cepat dengan cicilan ringan akan terus melanjutkan fokusnya dalam menghadirkan produk bagi mereka yang memiliki kebutuhan finansial.

"Melalui produk pinjaman yang kami tawarkan, Tunaiku diharapkan mampu menjadi produk teknologi finansial yang memiliki kedekatan dengan masyarakat serta berhasil memberikan senyuman kepada masyarakat yang membutuhkan akses keuangan, " ujarnya dalam siaran persnya.

Lebih lanjut, Vishal menjelaskan bahwa pencapaian Tunaiku ini terjadi karena adanya peningkatan konsumen dalam hal penggunaan aplikasi mobile Tunaiku. Tidak hanya itu, Vishal mengaku pencapaian konsumen sebesar ini didukung dengan peningkatan pada akses produk pinjaman Tunaiku.

“Peningkatan signifikan juga terjadi pada produk-produk Tunaiku seperti Referral Program yang mengalami peningkatan sebesar 20% dan pada produk Pinjam Lagi sebesar 55% dibandingkan tahun 2017.” tambahnya. 

Vishal juga menambahkan bahwa dengan fakta tersebut Tunaiku mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk pinjaman yang disediakan. “Kami terus berkembang, berinovasi dalam pengembangan produk Tunaiku, yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dari IDR 2 juta hingga  mencapai IDR 20 juta dan dengan periode waktu pinjaman dari 6 bulan hingga 20 bulan. Dan seluruh program yang dihadirkan Tunaiku, selalu mengedepankan proses administrasi yang aman, dan pola maintenance customer yang baik sehingga nasabah menjadi puas bertransaksi dengan Tunaiku," tambah Vishal.

Tag : fintech
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top