Tingkatkan Pelayanan, BCA Life Luncurkan Mobile Service

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi BCA Life meningkatkan pelayanan ke nasabah dengan meluncurkan aplikasi BCA Life Mobile Service. Aplikasi ini menambah saluran distribusi BCA Life yang sebelumnya hanya lewat bancassurance, telemarketing dan corporate solution.
Leo Dwi Jatmiko | 04 Oktober 2018 11:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT  Asuransi BCA Life meningkatkan pelayanan ke nasabah dengan meluncurkan aplikasi BCA Life Mobile Service. Aplikasi ini menambah saluran distribusi BCA Life yang sebelumnya hanya lewat bancassurance, telemarketing dan corporate solution.

Presiden Direktur & CEO BCA Life, Rio Winardi mengatakan, penambahan layanan jalur digital bertujuan untuk mempercepat respon yang diberikan BCA Life kepada nasabahnya.

Mengacu pada kondisi pemasaran di Jepang, Rio mengatakan pelayanan menjadi hal yang utama dibandingkan produk, bahkan porsi pelayanan lebih tinggi sebesar 55% dibandingkan dengan penawaran produk. Oleh karena itu, BCA Life mencoba menawarkan pelayanan yang maksimal kepada nasabah.

“Sejalan dengan perkembangan teknologi, mobile phone sudah menjadi alat utama dalam kegiatan sehari-hari,” kata Rio sebagaimana dikutip Bisnis.com, Kamis (4/10/2018).

Melalui layanan baru ini, BCA Life menawarkan kemudahan dalam mengakses informasi dan data polis nasabah. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan klaim dengan menunjukan bukti dokumen yang dapat dikirm lewat aplikasi dalam bentuk foto.

Risiko yang dapat diklaim lewat aplikasi mobile service masih sebatas produk asuransi kesehatan dan kecelakaan. Aplikasi BCA Life Mobile Service juga melayani konsultasi seputar kesehatan lewat fitur Halodoc dan layanan komunikasi langsung dengan Customer Service lewat fitur web chat.

Dari seluruh saluran distribusi yang ada, Rio menjelaskan bancassuranse memberi kontribusi terbesar yakni 80%. Adapun total nasabah aktif BCA Life saat ini sebanyak 502 ribu nasabah.

Tag : bca life
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top