Allianz Indonesia Meluncurkan Lab Inovasi

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, sebuah perusahaan asuransi umum, baru-baru ini memperkenalkan inisiatif terbarunya bernama Allianz Innovation Lab.
Yanuarius Viodeogo | 18 November 2018 22:16 WIB
Allianz Indonesia memperkenalkan Allianz Innovation Lab yang diresmikan langsung oleh Solmaz Altin, Deputy Regional CEO Allianz Asia Pacific dalam kunjungannya ke Indonesia, baru/baru ini.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, sebuah perusahaan asuransi umum, baru-baru ini memperkenalkan inisiatif terbarunya bernama Allianz Innovation Lab sebagai lingkungan kerja yang dinamis bagi karyawan dari lintas departemen dalam berkolaborasi untuk menciptakan solusi dan inovasi bersama mitra bisnis dan nasabah.

Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia mengatakan saat meresmikan Allianz Innovation Lab, inovasi adalah kunci agar tetap relevan dan mampu memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

"Berada di era globalisasi dan lingkungan yang terus berubah seperti saat ini penting dimiliki oleh suatu perusahaan untuk beradaptasi dan berinovasi. Inovasi lab menjadi penting berfungsi sebagai pusat inovasi Allianz menciptakan solusi asuransi bagi pelanggan dan mitra bisnis," kata Joos dari siaran pers diterima Bisnis, Minggu (18/11/2018).

Joos didampingi Deputy Regional CEO Allianz Asia Pacific Solmaz Altin, saat meresmikan Allianz Innovation Lab tersebut mengutarakan, kehadiran lab inovasi supaya para karyawan dilatih agar lebih tangkas memberikan solusi perlindungan yang berkualitas kepada nasabah.

Kehadiran Allianz Innovation Lab, menurutnya, perusahaan menerapkan aturan berbusana santai dan jam kerja fleksibel sehingga ada kesimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi saling menyenangkan.

Sejumlah inovasi yang telah dimunculkan oleh Allianz Indonesia, kata dia, Allianz eAzy claim, aplikasi seluler pengajuan klaim secara online, Allianz eAzy connect, portal nasabah untuk mengakses berbagai informasi polis secara fleksibel.

Tag : allianz
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top