Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danamon Siapkan Dana Rp2 Triliun untuk Libur Akhir Tahun

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. menyiapkan dana sebesar Rp2 triliun untuk kegiatan operasional jaringan layanan dan penyediaan dana melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) menjelang libur Natal, tahun baru, dan cuti bersama akhir tahun.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Danamon Indonesia Tbk. menyiapkan dana sebesar Rp2 triliun untuk kegiatan operasional jaringan layanan dan penyediaan dana melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) menjelang libur Natal, tahun baru, dan cuti bersama akhir tahun.

Chief Operations Officer Bank Danamon Evi Damayanti mengatakan selama hari libur layanan perbankan yang disediakan perseroan dapat diakses melalui jaringan fisik maupun jaringan elektronik seperti ATM dan mesin setor tunai.

"Transaksi perbankan Bank Danamon juga tetap dapat diakses melalui rangkaian layanan perbankan digital yakni Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Bank, DCard Mobile, D-Connect, serta SMS Banking," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (18/12/2018).

Sebagai informasi, seluruh kantor cabang Bank Danamon akan tutup pada 24 Desember - 25 Desember 2018 dan akan kembali beroperasi pada 26 Desember 2018.

Khusus untuk hari Senin (31/12/2018) seluruh kantor cabang Bank Danamon tetap melayani kegiatan opersional seperti biasa dengan pembatasan jadwal kliring untuk setoran kliring debet sesuai jadwal dan kliring kredit (transfer ke bank lain) sampai dengan pukul 15:00.

Seluruh cabang Bank Danamon akan tutup pada Selasa, 1 Januari 2019, dan kembali beroperasi pada Rabu, 2 Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper