Sasar Millenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo

BRI meluncurkan aplikasi BRI Mobile untuk memudahkan nasabah maupun nonnasabah dalam bertransaksi secara digital.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  18:07 WIB
Sasar Millenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo
Nasabah melakukan transaksi perbankan melalui anjungan tunai manditi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) di Jakarta. - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.  meluncurkan aplikasi BRI Mobile untuk memudahkan nasabah maupun nonnasabah dalam bertransaksi secara digital.

BRI Mobile (BRIMo) merupakan aplikasi berbasis data dengan UI/UX (user interface/ user experience). Ada beragam fitur terbaru yang dapat digunakan oleh nasabah maupun nonnasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan dan uang elektronik untuk setiap fitur-fiturnya.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan, BRImo merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnya. “BRImo menggabungkan fungsi mobile banking, internet banking dan  uang elektronik (Tbank) ke dalam satu aplikasi BRImo dengan menu transaksi yang lebih lengkap ,” ujar Handayani lewat keterangan resmi, Kamis (28/2/2019).  

 Lebih lanjut, Handayani mengatakan BRImo memiliki berbagai keunggulan menarik dibandingkan dengan aplikasi BRI Mobile terdahulu, seperti kemudahan dalam pembukaan rekening Tabungan BRI Britama Muda, login aplikasi menggunakan finger print maupun face id recognition, penggunaan alias rekening serta akses info promo Bank BRI.

Bersamaan dengan peluncuran BRImo yang dilakukan pada Rabu (27/2/2019), BRI juga meluncurkan program undian “BRImo Super Seru” periode I (27 Feb-31 Agustus 2019).

Program ini berlaku untuk semua nasabah BRI yang mengunduh aplikasi BRImo, melakukan transaksi finansial dan membuka rekening Britama Muda melalui BRImo berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 3 Mobil Mitsubishi Xpander dan 20 Motor Yamaha Lexi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bri

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup