Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinarmas Finance Rilis Obligasi Rp400 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Sinar Mas Multifinance merilis obligasi senilai Rp400 miliar. Ini merupakan penerbitan obligasi pertama perusahaan pada tahun ini.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 27 Maret 2019  |  17:25 WIB
Obligasi
Obligasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Sinar Mas Multifinance merilis obligasi senilai Rp400 miliar. Ini merupakan penerbitan obligasi pertama perusahaan pada tahun ini.

Berdasarkan keterbukaan informasi, Rabu (27/3), perseroan akan menerbitkan dan menawarkan Obligasi Berkelanjutan I Sinar Mas Multifinance Tahap II Tahun 2019 dengan jumlah pokok obligasi sebesar Rp400 miliar.

Penerbitan tersebut terbagi menjadi seri A senilai Rp265 miliar dengan tingkat bunga 10% per tahun yang jatuh tempo 22 April 2020. Sementara seri B senilai Rp135 miliar dengan tingkat bunga 11% dan jatuh tempo pada 12 April 2022.

Perseroan melakukan penawaran umum berkelanjutan melalui Obligasi Berkelanjutan I Sinar Mas Multifinance dengan target dana yang akan dihimpun sebesar Rp2 triliun.

PT Sinar Mas Multifinance atau biasa disebut Simas Finance adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas group
Editor : Anggi Oktarinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top