Prudential Tuntaskan Pembangunan 30 Rumah di Desa Selopamioro, Bantul

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerjasama dengan Habitat for Humanity Indonesia menyerahkan 30 kunci rumah kepada perwakilan warga di Dusun Kajor Wetan, Desa Selopamioro,  Kabupaten Bantul, Yogyakarta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 April 2019  |  08:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerjasama dengan Habitat for Humanity Indonesia menyerahkan 30 kunci rumah kepada perwakilan warga di Dusun Kajor Wetan, Desa Selopamioro,  Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kegiatan ini, selain merupakan bagian dari tanggung
jawab sosial perusahaan, juga merupakan implementasi Leadership Immersion Programme dari PRUuniversity sebagai upaya Prudential Indonesia membantu karyawan menjadi profesional, salah satunya dengan memperkokoh sifat-sifat kepemimpinan yang berlaku di seluruh bisnis Prudential.

Dalam mengembangkan kapasitas kepemimpinan para karyawan, inisiatif Leadership Immersion Programme telah berjalan selama 8 batch yang terdiri dari masing-masing 3 sesi, dari September 2018 hingga April 2019.

Sesi pertama bertujuan mengasah perilaku dan kemampuan memimpin untuk mendorong inovasi dan perubahan dalam organisasi; sesi kedua merupakan sesi luar ruang di mana para peserta terjun langung membangun rumah bagi warga untuk mempraktikkan kerja sama dengan rekan-rekan dari berbagai departemen dan tingkatan.

Sementara sesi terakhir merupakan sesi refleksi dan pembelajaran untuk memastikan karyawan Prudential Indonesia dari level manajer hingga direksi (PRUsynergy) mendapatkan pemahaman menyeluruh dalam mengeksekusi strategi yang telah disepakati bersama.

Program ini juga dilakukan untuk membekali
rekan-rekan PRUsynergy agar makin tangguh, berwawasan kepemimpinan yang luas, serta memiliki kesadaran sosial yang tinggi.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia menjelaskan, Prudential berkomitmen untuk selalu memberikan dampak nyata dan mendukung masa depan masyarakat Indonesia yang lebih baik.

"Sebagai perwujudan sifat kepemimpinan yang ditanamkan dalam Leadership Immersion Programme, sebanyak lebih dari 370 rekanrekan PRUsynergy turut berkontribusi dan bekerja sama dalam menuntaskan target pendirian 30 rumah.” ujarnya dalam siaran persnya.

Tidak hanya itu, Jens juga menambahkan bahwa dalam menjalankan bisnis, Prudential juga selalu ingin dapat berkembang dan belajar bersama seluruh pemangku kepentingan, termasuk para karyawan. Oleh karena itu, tahun lalu Prudential meluncurkan PRUuniversity sebagai platform untuk memperkaya pengetahuan dan mengembangkan kemampuan karyawan dan tenaga pemasar agar dapat semakin baik melayani kebutuhan
perlindungan asuransi jiwa jutaan keluarga di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan hidup mereka dalam jangka panjang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prudential

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top