Wuling Finance Bangun 75 Sales Point Dukung Penjualan Wuling Diler

PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) resmi diluncurkan kemarin, Kamis (09/05-2019).
Mia Chitra Dinisari | 10 Mei 2019 08:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) resmi diluncurkan kemarin, Kamis (09/05-2019).

 Wuling Finance adalah perusahaan gabungan dengan empat pemegang saham utama SAIC Motor HK Investment Limited, General Motors Financial Company, Inc, Wuling Motors dan Sinarmas Multiartha, Tbk.

Pemegang Saham telah menginvestasikan Rp600 Miliar untuk mendukung pengembangan bisnis pada tahap awal Wuling Finance yang didirikan di bulan September 2018. 

Ruang lingkup bisnis perusahaan adalah memberikan pinjaman kepada dealer mobil untuk tujuan pembelian mobil atau fasilitas untuk operasi menyediakan pembiayaan angsuran ritel untuk pembelian mobil oleh konsumen dari dealer.

 ”Pada tahap pertama, kami telah membangun 75-sales point untuk mendukung penjualan Dealer Wuling di Indonsia. Kami berharap dengan usaha ini, kami dapat memberikan pengalaman layanan lebih baik dan lebih cepat kepada pelanggan” ujar President Director Wuling Finance, Nathan Sun.

Dia menjelaskan Wuling Finance menggunakan teknologi terkini yang memprioritaskan pelayanan terbaik untuk konsumen Wuling Motors dengan fitur ”Proses Cepat” yang didukung Aplikasi Mobile yang memungkinkan data-data pelanggan terproses secara real time. Sehingga hasil keputusan kredit dapat diterima konsumen lebih cepat.

Selain proses kredit yang lebih cepat, katanya, Wuling Finance memiliki keunggulan lain yang patut dipertjmbangkan oleh konsumen yakni ”Bayar Pertama Sesuai Kantong” dimana konsumen dapat menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuanganya sendiri, ”Angsuran Ringan" dimana angsuran perbulan yang lebih terjangkau bagi konsumen, dan ”Flexible” dengan proses kredit yang tidak rumit sehingga konsumen akan merasa lebih nyaman.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Motors

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup