Sun Life Targetkan Proteksi untuk 1 Juta Kaum Dhuafa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sun Life Financial Indonesia menargetkan pemberian proteksi untuk 1 juta kaum dhuafa pada tahun ini melalui produk salam proteksi amanah.
Wibi Pangestu Pratama | 16 Mei 2019 13:13 WIB
Chief Sharia Business Sun Life Norman Nugraha dan Presiden Direktur Dompet Dhuafa Philantrophy Imam Rulyawan dalam acara peluncuran produk salam proteksi amanah. Acara berlangsung pada Kamis (16/5/2019) di Jakarta. - BISNIS/Wibi Pangestu Pratama

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sun Life Financial Indonesia  menargetkan pemberian proteksi untuk 1 juta kaum dhuafa pada tahun ini melalui produk salam proteksi amanah.

Produk tersebut merupakan hasil kerja sama Sun Life dengan Dompet Dhuafa, yakni produk asuransi yang disertai donasi proteksi untuk kaum dhuafa.

Produk tersebut diluncurkan dalam konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (16/5/2019) di Jakarta. Acara peluncuran dihadiri oleh Presiden Direktur Sun Life Elin Wati, Chief Sharia Business Sun Life Norman Nugraha, dan Presiden Direktur Dompet Dhuafa Philantrophy Imam Rulyawan.

Elin menjelaskan, Indonesia menjadi negara paling murah hati di dunia berdasarkan data World Giving Index Report 2018. Lalu, berdasarkan riset Alvara Research Center pada 2016, generasi langgas (milenial) di Indonesia mengalokasikan 4,8% pendapatannya untuk donasi.

Data tersebut, menurut Elin, mendasari dibentuknya produk asuransi yang disertai donasi. Sun Life pun menggandeng Donpet Dhuafa sebagai mitra dalam mengembangkan produk tersebut.

"Kami berharap produk ini dapat menjadi alternatif yang dipilih masyarakat dalam menyalurkan donasi, sekaligus memberi perlindungan asuransi jangka panjang bagi kaum yang membutuhkan," ujar Elin pada Kamis (16/5/2019).

Norman menjelaskan, pihaknya akan fokus mengejar target pemberian proteksi untuk 1 juta orang dhuafa pada tahun ini.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt sun life financial

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup