Direktur Keuangan Bank Danamon Mengundurkan Diri

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. akan melaporkan pengunduran diri yang dilakukan oleh salah satu anggota jajaran direksinya.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  12:40 WIB
Direktur Keuangan Bank Danamon Mengundurkan Diri
Nasabah berada di salah satu cabang Bank Danamon, di Jakarta. - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk. akan melaporkan pengunduran diri yang dilakukan oleh salah satu anggota jajaran direksinya.

Dalam suratnya kepada PT Bursa Efek Indonesia pada  Selasa (25/6/2019), Sekretaris Perusahaan Bank Danamon Rita Mirasari menyampaikan pihaknya telah menerima pengunduran diri dari Satinder Ahluwalia.

Satinder Ahluwalia atau biasa disapa Ahlu sebelumnya menjabat sebagai Chief Financial Officer dan Direktur Bank Danamon. Namun Rita tidak memerinci alasan pengunduran diri tersebut.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Satinder Pal Singh Ahluwalia dari jabatannya selaku Direktur Perseroan, di mana pengunduran diri tersebut akan memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” katanya  seperti dikutip Bisnis.com, Rabu (26/6/2019).

Sementara itu, Bank Danamon tengah menuju perubahan untuk melayani segmen bisnis secara lebih komprehensif pascamerger dengan PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk. (Bank BNP) serta didukung oleh induknya MUFG Bank.

Bank BNP merampungkan proses merger secara hukum dan efektif bergabung dengan Bank Danamon, anggota dari Mitsubishi UFJ Financial Group, Inc. (MUFG), terhitung mulai 1 Mei 2019.

Dengan adanya merger ini, MUFG Bank, Ltd. (MUFG Bank), anak usaha perbankan inti MUFG selaku pemegang saham pengendali, akan menghadirkan tingkat kolaborasi dan sinergi yang lebih tinggi serta berkontribusi secara positif terhadap pertumbuhan sektor perbankan dan perekonomian Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank danamon

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup