Dino Patti Djalal Dirikan Perusahaan Rintisan Berbasis Pembiayaan Umrah

Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal mendirikan perusahaan rintisan berbasis teknologi keuangan untuk pembiayaan umrah dan penasehat keuangan. Perusahaan tersebut bernama PT Waqara Jasa Bangsa.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 25 September 2019  |  19:26 WIB
Dino Patti Djalal Dirikan Perusahaan Rintisan Berbasis Pembiayaan Umrah
Dino Patti Djalal - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal mendirikan perusahaan rintisan berbasis teknologi keuangan untuk pembiayaan umrah dan penasehat keuangan. Perusahaan tersebut bernama PT Waqara Jasa Bangsa.

Berdasarkan undangan yang diterima Bisnis, peluncuran perusahaan itu dilakukan di Ritz Carlton Mega Kuningan,  Jakarta Selatan, malam ini, Rabu (25/9/2019).

Waqara adalah salah satu perusahaan rintisan berbasis teknologi (startup/fintech) yang memiliki layanan solusi perencanaan keuangan dan pembiayaan perjalanan Umroh.

"Waqara didirikan untuk membantu agar masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah dapat terlaksana dengan kepastian keberangkatan yang mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga terhindar dari penipuan," demikian tulis undangan tersebut.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa Waqara bertujuan untuk menaikkan keuangan inklusif, meratakan perekonomian, meningkatkan perekonomian negara , dan meningkatkan kemakmuran di Indonesia sekaligus memberikan akses untuk jasa keuangan dan perbankan baik syariah ataupun non syariah pada daerah yang sulit  dijangkau. "Waqara berkomitmen memberikan kontribusi terbaik Indonesia."

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dino patti djalal

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top