Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelar Safari Bengkulu, FIFGROUP Tawarkan Beragam Promo dan Hadiah Menarik

Bisnis.com, JAKARTA - PT Federal International Finance atau FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk., kembali menggelar program Satu FIFGROUP Bagi Negeri (Safari).
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 05 Oktober 2019  |  21:37 WIB
PT Federal International Finance atau FIFGroup. - Bisnis/Miftahul Khoer
PT Federal International Finance atau FIFGroup. - Bisnis/Miftahul Khoer
Bisnis.com, JAKARTA - PT Federal International Finance atau FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk., kembali menggelar program Satu FIFGROUP Bagi Negeri (Safari).
Program yang merupakan mobile channeling FIFGROUP kali ini menyambangi masyarakat Bengkulu, titik pemberhentian ke-17 di wilayah Sumatera, mulai 4 hingga 6 Oktober 2019 berlokasi di Bengkolen Mall.
 
Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro mengatakan Safari hadir menyambangi warga Bengkulu untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya.
 
"Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan," katanya, dikutip melalui keterangan resmi, Sabtu (5/10/2019).
 
FIFGROUP menghadirkan layanan melalui 4 brand services yang dimiliki. Pertama, Fisastra dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan Rp70 ribu dan gratis 1 bulan angsuran. Kedua, Spektra dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promod engan cukup bayar Rp25.000. 
 
Ketiga, Danastra, dengan layanan pembiayaan multiguna yang meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo menarik dengan uang muka mulai Rp0 dan keempat, Amitra dengan layanan pembiayaan haji yang memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan diskon hingga Rp50.000.
 
Safari Bengkulu juga akan memberikan berbagai program hiburan, di antaranya cek kesehatan gratis, customer gathering, community gathering untuk komunitas ojek online, dan berbagai kegiatan hiburan masyarakat.
 
Di samping itu, juga dilakukan kegiatan Corporate Social Responsibility, yaitu penyerahan simbolis bantuan peralatan tulis menulis untuk panti asuhan Bumi Raflesia dan Bumi Nusantara, bantuan pembinaan olahraga pelajar Bengkulu, bantuan pembangunan masjid Raudhatul Jannah, bantuan peralatan pendidikan Al-Quran, dan perlengkapan pengajian Masjid Aljabar, serta bantuan alat tulis pendidikan untuk anak dari konsumen loyal FIFGROUP.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fif group
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top