5 Berita Terpopuler, CIMB Niaga Tawarkan Bunga KPR 2,4 Persen, BRI dan Mandiri Saling Sikut

CIMB Niaga yang menawarkan bunga KPR 2,4% menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Jumat (8/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 08 November 2019  |  11:59 WIB
5 Berita Terpopuler, CIMB Niaga Tawarkan Bunga KPR 2,4 Persen, BRI dan Mandiri Saling Sikut
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (kiri) berpose bersama Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (kanan) di sela pembukaan pameran perbankan ritel CIMB Niaga XTRA XPO di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (16/2 - 2019). - Bank CIMB Niaga

1. Wow! CIMB Niaga Tawarkan Bunga KPR 2,4 Persen

PT Bank CIMB Niaga Tbk. menawarkan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 2,4 persen fix selama satu tahun sebagai gimmick untuk menarik nasabah.

Direktur Konsumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, manajemen menerapkan strategi cross selling dengan menawarkan KPR kepada nasabah eksisting. Bank berkode saham BNGA itu juga telah bekerja sama dengan sejumlah pengembang perumahan dalam program KPR Xtra Spesial.

Baca selengkapnya di sini.

2. Polisi Penembak Mahasiswa Kendari Dipecat, Ini Tahapannya

Polri memastikan akan memecat oknum anggotanya bernama Brigadir Ahmad Malik (AM) yang telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penembakan mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Utara atas nama Randi.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal mengungkapkan oknum anggota Polri dari Kepolisian Daerah Sulawesi Utara itu hingga kini, masih berstatus sebagai Polisi aktif.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jejak Bisnis: Permintaan Maaf Bos Astra

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.” Begitu kalimat yang keluar dari William Soeryadjaja saat berada di ruang makan direksi PT Astra International Inc. yang memecah keheningan.

Peristiwa itu terjadi 31 tahun silam dan menjadi berita utama Harian Bisnis Indonesia yang terbit pada Senin, 7 November 1988.

Baca selengkapnya di sini.

4. BPS Diragukan, Sri Mulyani Angkat Bicara

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membela Badan Pusat Statistik (BPS) setelah sejumlah pihak meragukan keabsahan penghitungan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang dikeluarkan lembaga pemerintah non-kementerian ini.

Sri Mulyani menegaskan independensi BPS dan tidak adanya manipulasi data pertumbuhan ekonomi yang mencuat dari keraguan sejumlah pihak.

Baca selengkapnya di sini.

5. BRI dan Mandiri Saling Sikut, Ini Daftar Terkini 10 Bank Aset Terbesar

Persaingan bank papan atas memperebutkan posisi 10 besar dalam kepemilikan aset selalau menarik untuk disimak. Apalagi dengan masuknya pemain baru setelah ada aksi korporasi, yakni merger dan akuisisi.

Saat ini, posisi puncak 10 bank dengan aset terbesar di Tanah Air kembali ditempati oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. data per kuartal III/2019. Padahal, pada kuartal sebelumnya sempat ditempati PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank, bps, bri, kpr, bank mandiri, cimb niaga, demo, astra, penembakan, sri mulyani, mahasiswa

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top