Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Banjir Jabodetabek, Bank Victoria dan KEB Hana Tutup Kantor Sementara

Berdasarkan keterbukaan informasi perseroan, Bank Victoria menyebut ada 18 kantornya yang terdampak bencana banjir Jabodetabek. Ke-18 kantor yang terdampak banjir untuk sementara tak beroperasi hingga waktu yang belum ditentukan.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 02 Januari 2020  |  22:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Penutupan sejumlah kantor akibat bencana banjir Jabodetabek juga dilakukan dua bank swasta yakni PT Bank Victoria International Tbk. dan PT Bank KEB Hana Indonesia.

Berdasarkan keterbukaan informasi perseroan, Bank Victoria menyebut ada 18 kantornya yang terdampak bencana banjir Jabodetabek. Ke-18 kantor yang terdampak banjir untuk sementara tak beroperasi hingga waktu yang belum ditentukan.

“Bagi Bapak/ Ibu yang ingin melakukan transaksi perbankan dapat mendatangi Cabang Bank Victoria lainnya. Semoga kondisi Jabodetabek dapat pulih kembali,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank Victoria Lidwina Dian Pratiwi dikutip dari laman reami Bursa Efek Indonesia, Kamis (2/1).

Belasan kantor cabang Bank Victoria yang terdampak banjir tersebar di berbagai wilayah. Kantor-kantor ini adalah Cabang Pembantu Duta Mas Jelambar, Duta Merlin, Sentra Niaga, Green Ville, Kedoya, Aries Niaga, Green Garden, Kebon Jeruk, Puri Indah, Kelapa Gading, Bekasi, Permata Buana, Kemang, dan Bendungan Hilir.

Bank Victoria juga menurup sementara Kantor Kas Teluk Gong, Taman Semanan, Samanhudi, dan Karawaci akibat bencana ini.

Aksi serupa dilakukan KEB Hana. Akan tetapi, kantor yang ditutup KEB Hana akibat banjir Jabodetabek tak sebanyak Bank Victoria.

Direktur KEB Hana Indonesia Bayu Wisnu Wardhana mengatakan, ada 2 kantor cabang pembantu perseroan yang tutup sementara karena banjir. Keduanya adalah KCP Bekasi Ahmad Yani dan KCP Kelapa Gading Barat.

“[Alasan penutupan] situasi dan kondisi area perkantoran yang tidak kondusif dikarenakan terkena dampak banjir,” ujar Bayu di keterbukaan informasi KEB Hana Indonesia. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank victoria
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top