Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BCA Perkenalkan Fitur Baru di Aplikasi Mobile

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan fitur terbaru di BCA mobile yakni fitur BagiBagi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Januari 2020  |  11:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan fitur terbaru di BCA mobile yakni fitur BagiBagi.

Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengirimkan uang kepada banyak penerima dalam satu waktu yang sama. Seperti pada hari raya besar atau momen spesial lainnya, orang tua mengirimkan uang kepada anak, sanak saudara, dan kerabat-kerabat. 

"Fitur BagiBagi merupakan wujud nyata kami untuk menghadirkan inovasi yang semakin berkualitas dan memberikan nilai tambah bagi nasabah setia kami. Fitur BagiBagi dapat membantu nasabah untuk membagikan uang dengan cara yang kekinian, cepat, mudah, dan aman kepada keluarga, sanak saudara, dan orang terkasih lainnya,” ungkap Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA dalam siaran persnya.

Dalam fitur itu, menurut Jahja nasabah dapat memberikan uang dengan cara yang unik dan menyenangkan. Terdapat dua pilihan pengiriman, yakni Random Mode dan Fix Mode. Apabila nasabah membagikan uang dengan Random Mode maka nominal uang yang sudah ditentukan akan didapatkan oleh tiap orang dengan jumlah nominal yang berbeda-beda, tergantung kecepatan dan keberuntungan penerima dalam “membuka” uang tersebut.

Sedangkan untuk Fix Mode, penerima akan mendapatkan jumlah nominal uang yang sama antara satu penerima dengan penerima lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top