Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mandiri Utama Finance Jajaki Potensi Pembiayaan Mobil Listrik

Mobil listrik dinilai punya potensi karena mendorong penggunaan energi terbarukan. Bila segmen itu semakin potensial, maka MUF akan mulai melakukan penjajakan ke sejumlah merek dan produsen mobil listrik.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  21:58 WIB
Presiden Direktur PT Mandiri Utama Finance (MUF) Stanley Setia Atmadja (kanan) berdiskusi dengan Finance Director Kuki Kadarisman, di sela-sela paparan publik di Jakarta, Rabu (14/3/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Presiden Direktur PT Mandiri Utama Finance (MUF) Stanley Setia Atmadja (kanan) berdiskusi dengan Finance Director Kuki Kadarisman, di sela-sela paparan publik di Jakarta, Rabu (14/3/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Utama Finance menyambut baik berbagai model mobil listrik yang kini hadir di pasar otomotif nasional.

Direktur Utama PT Mandiri Utama Finance (MUF) Stanley Setia Atmadja menilai mobil listrik punya potensi karena mendorong penggunaan energi terbarukan.

"Kami menyambut baik mobil listrik, pada saatnya kami akan melihat produk tersebut dan akan masuk dalam portofolio [pembiayaan] kami," ujarnya Senin (17/2/2020).

Stanley menilai saat ini mobil listrik secara pasar dan produk yang ditawarkan belum terlalu besar.

Bila segmen ini semakin potensial, pihaknya akan mulai melakukan penjajakan ke sejumlah merek dan produsen mobil listrik.

Setelah itu, perseroan akan memutuskan model serta mobil listrik dari merek mana yang akan masuk dalam daftar pembiayaan MUF.

Adapun, saat ini sejumlah pabrikan sudah mengenalkan produk mobil listrik ke pasar otomotif di Indonesia. Pemerintah juga memberikan dukungan berupa keringanan pajak barang mewah, hingga pembebasan biaya balik nama kendaraan bermotor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik multifinance Mandiri Utama Finance
Editor : Oktaviano DB Hana
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top