Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Sabet Penghargaan Top Digital Public Relation

BNI Syariah berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan terus berinovasi dalam menyampaikan informasi ke publik
Karyawan beraktivitas didekat logo BNI Syariah di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas didekat logo BNI Syariah di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - BNI Syariah berhasil mendapatkan penghargaan di acara Top Digital Public Relation Award 2020 untuk kategori Sharia Bank.

Kepala Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah Bambang Sutrisno mengatakan bahwa penghargaan itu tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan stakeholders kepada BNI Syariah, sehingga dapat memacu pihaknya untuk tumbuh positif, meningkatkan layanan, dan terus berinovasi.

Dengan demikian, lanjut dia, literasi dan inklusi perbankan syariah juga dapat tumbuh pesat, diikuti dengan market share perbankan syariah yang terus meningkat.

“Penghargaan ini akan semakin mendorong BNI Syariah untuk terus lebih kreatif dalam memberikan informasi yang menarik dan informatif di dunia digital baik media massa online maupun media sosial,” kata Bambang Sutrisno seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (29/2/2020).

Adapun, Top Digital Public Relation Award 2020 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh perusahaan training dan consulting Trans N Co Indonesia dan portal media online Infobrand.id yang diadakan di Shangri-La Hotel Kota BNI pada Jumat (28/2/2020).

Dalam perhelatan ini penilaian berdasarkan perusahaan dengan public relation yang berhasil menerapkan fungsi media relations dan digital public relations dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumen atau publik.

Bambang mengaku dalam membangun komunikasi yang baik dengan para pemangku kepentingan, BNI Syariah telah bekerja sama dengan Jurnalis Ekonomi Syariah (JES). Hingga saat ini, BNI Syariah telah membentuk komunitas JES di 17 kota antara lain Jakarta, Bandung, Aceh, Padang, Medan, Semarang, dan Solo.

Dia mengatakan bahwa pembentukan komunitas itu untuk membantu pemerintah, regulator, industri syariah, dan praktisi syariah dalam menumbuhkembangkan industri perbankan syariah melalui reportase wartawan di medianya.

“Diharapkan anggota JES nantinya pro aktif mensyiarkan ekonomi dan literasi keuangan syariah di Indonesia,” papar Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper