Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terkoneksi dengan Toyota dan Daihatsu, Acc.one Incar 80.000 Pengguna

Layanan acc.one membuat nasabah dapat mengajukan kredi pemilikan mobil secara digital.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  23:03 WIB
Direktur Teknologi dan IT ACC Ezar Kumendong (kiri), Direktur Pemasaran ACC Tan Chian Hok (tengah) dan Chief Corporate Communication & CSR FIFGROUPYulian Warman berbincang setelah peluncuran fitur digital perusahaan di Jakarta, Kamis (5/3/2020)  -  Bisnis / Arif Gunawan
Direktur Teknologi dan IT ACC Ezar Kumendong (kiri), Direktur Pemasaran ACC Tan Chian Hok (tengah) dan Chief Corporate Communication & CSR FIFGROUPYulian Warman berbincang setelah peluncuran fitur digital perusahaan di Jakarta, Kamis (5/3/2020) - Bisnis / Arif Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC), lini pembiayaan grup Astra menargetkan aplikasi acc.one diunduh 80.000 pengguna tahun ini. Target pengguna ini naik naik dua kali lipat dari pencapain tahun lalu.

Direktur Teknologi dan IT ACC Ezar Kumendong menjelaskan pada 2019 lalu sudah ada sekitar 40.000 pelanggan yang terlayani lewat sistem digital tersebut.

"2019 lalu sudah ada sekitar 40.000 pelanggan yang terutilisasi dengan baik lewat layanan acc.one, karena ada banyak fitur yang memudahkan para pelanggan melalui aplikasi tersebut," ujarnya Kamis (5/3/2020).

Dia memaparkan sejumlah fitur utama misalnya pelanggan mendapatkan informasi dasar pembiayaan seperti status kredit, nilai angsuran, jadwal pembayaran angsuran, serta reminder pembayaran dan sebagainya.

Setelah itu, pihaknya terus berkomitmen menambah fitur digital tersebut dan kini telah dilengkali dengan seamless digital experience, sehingga calon pelanggan bisa mengajukan pembiayaan secara online hanya melalui aplikasi acc.one.

Tidak hanya itu, pihaknya juga sudah menyiapkan tambahan fitur lainnya yang kini tengah dikembangkan, dan rencananya akan meluncur pada tahun depan.

"Tahun depan akan ada fitur baru lagi. Jadi kami targetnya tahun ini jumlah pengguna bisa double dari jumlah eksisting," ujarnya.

Adapun saat ini sistem ACC telah terintegrasi dengan diler Toyota dan Daihatsu untuk wilayah DKI Jakarta. Kedepan akan terus dikembangkan sehingga terhubung ke seluruh jaringan ACC di Indonesia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra credit company
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top