Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bantu Lawan Corona, Bank JTrust Rilis Program Donasi

Dana yang terhimpun kepada lembaga medis dan lembaga lainnya yang saat ini masih dengan gigih berjuang melawan pandemi Covid-19.
Ilustrasi situs Jtrust Bank/jtrustbank.co.id
Ilustrasi situs Jtrust Bank/jtrustbank.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) ikut membantu penanggulangan wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air.

Perseroan meluncurkan program referal bernama Win-Win-Win (WWW). Melalui program ini J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1 persen dari jumlah total dana yang terhimpun kepada lembaga medis dan lembaga lainnya yang saat ini masih dengan gigih berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Kami menantikan partisipasi aktif masyarakat dalam program ini sehingga dapat menjadi dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Direktur Utama Bank JTrust Ritsuo Fukadai dalam siaran pers, Minggu (26/4/2020).

Menurut Fukadai, program ini sekaligus membuka peluang untuk masyarakat, yang bekerja dari rumah (work from home/WFH) atau sedang dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai kota di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan (cash reward) berupa uang tunai.

Adapun, lanjutnya dengan program bertajuk Jangan Kalah dari Covid-19! Sehat Bagi Seluruh Dunia ini, Bank JTrust memberikan dukungan secara finansial kepada introducer (pengenal), yakni orang yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk Deposito Berjangka (3 bulan dan 6 bulan) senilai minimal Rp1 miliar di J Trust Bank.

Nasabah yang membuka rekening deposito berjangka berdasarkan referensi introducer juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan suku bunga preferensial khusus (Win-Win-Win). Program yang didedikasikan untuk mendukung penanganan Covid-19 ini berlangsung pada tanggal 27 April hingga 31 Mei 2020.

Sebelumnya, J Trust Bank telah melakukan kegiatan donasi masker dan perlengkapan alat pelindung diri (APD) kepada lembaga medis di Jakarta.

Perseroan pun akan melakukan kegiatan donasi perlengkapan medis dan APD di Makassar, Sulawesi Selatan sebagai wujud dukungan kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak pandemi virus corona.

Di luar itu, J Trust Bank secara grup pun melakukan berbagai macam kegiatan kampanye dukungan yang sama di Jepang, Korea Selatan, Kamboja, dan negara lain.

“Semoga J Trust Bank dapat melakukan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia untuk selalu tetap semangat, pantang menyerah, dan meyakini bahwa pandemi ini akan segera berlalu serta tetap mengikuti anjuran pemerintah Republik Indonesia,” tutur Fukadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper