Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bantu Lawan Corona, Bank JTrust Rilis Program Donasi

Dana yang terhimpun kepada lembaga medis dan lembaga lainnya yang saat ini masih dengan gigih berjuang melawan pandemi Covid-19.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 26 April 2020  |  21:11 WIB
Ilustrasi situs Jtrust Bank - jtrustbank.co.id
Ilustrasi situs Jtrust Bank - jtrustbank.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) ikut membantu penanggulangan wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air.

Perseroan meluncurkan program referal bernama Win-Win-Win (WWW). Melalui program ini J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1 persen dari jumlah total dana yang terhimpun kepada lembaga medis dan lembaga lainnya yang saat ini masih dengan gigih berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Kami menantikan partisipasi aktif masyarakat dalam program ini sehingga dapat menjadi dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Direktur Utama Bank JTrust Ritsuo Fukadai dalam siaran pers, Minggu (26/4/2020).

Menurut Fukadai, program ini sekaligus membuka peluang untuk masyarakat, yang bekerja dari rumah (work from home/WFH) atau sedang dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai kota di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan (cash reward) berupa uang tunai.

Adapun, lanjutnya dengan program bertajuk Jangan Kalah dari Covid-19! Sehat Bagi Seluruh Dunia ini, Bank JTrust memberikan dukungan secara finansial kepada introducer (pengenal), yakni orang yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk Deposito Berjangka (3 bulan dan 6 bulan) senilai minimal Rp1 miliar di J Trust Bank.

Nasabah yang membuka rekening deposito berjangka berdasarkan referensi introducer juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan suku bunga preferensial khusus (Win-Win-Win). Program yang didedikasikan untuk mendukung penanganan Covid-19 ini berlangsung pada tanggal 27 April hingga 31 Mei 2020.

Sebelumnya, J Trust Bank telah melakukan kegiatan donasi masker dan perlengkapan alat pelindung diri (APD) kepada lembaga medis di Jakarta.

Perseroan pun akan melakukan kegiatan donasi perlengkapan medis dan APD di Makassar, Sulawesi Selatan sebagai wujud dukungan kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak pandemi virus corona.

Di luar itu, J Trust Bank secara grup pun melakukan berbagai macam kegiatan kampanye dukungan yang sama di Jepang, Korea Selatan, Kamboja, dan negara lain.

“Semoga J Trust Bank dapat melakukan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia untuk selalu tetap semangat, pantang menyerah, dan meyakini bahwa pandemi ini akan segera berlalu serta tetap mengikuti anjuran pemerintah Republik Indonesia,” tutur Fukadai.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona bank jtrust indonesia
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top